Tips Memilih Tempat untuk Gadai BPKB Mobil Cepat dan Aman

0
92
Gadai BPKB Mobil Cepat
Gadai BPKB Mobil Cepat

Mungkin, Anda dilanda kebingungan ketika hendak memilih dimanakah tempat gadai BPKB mobil cepat dan aman. Hal ini wajar mengingat di Indonesia ada banyak sekali jasa peminjaman, baik itu yang terdaftar di OJK dan yang tidak. Nah, ikuti ulasan berikut ini agar Anda bisa memilih tempat terbaik untuk menggadaikan BPKB mobil Anda. Jangan sampai salah pilih karena tentunya Anda akan rugi. Yuk, disimak!

Tips Memilih Tempat Gadai BPKB Mobil Cepat

Gadai BPKB Mobil Cepat
Gadai BPKB Mobil Cepat

source: https://lh3.googleusercontent.com/proxy/VGt6ucSaSZNrDWCS7melV8rdcxNBISwRfPlaFAH1DivGN0DqJQ-JhuD3pjRcy_hZ1PhXrz9QjvgRvfPpc47aFiSeEK-tRJtQX8FPsqRwkxnVsNdmdcUlb64-

Di zaman sekarang ini, memilih tempat gadai BPKB mobil cepat memang harus ekstra hati-hati. Pasalnya, sekarang ini banyak bermunculan perusahaan-perusahaan pembiayaan baru. Selain terkadang tidak berizin resmi, perusahaan ini juga bisa menyalahgunakan surat berharga Anda. Untuk itulah, mari disimak tips memilih tempat untuk menggadaikan BPKB, yakni :

1. Identitas Kreditur yang Jelas

Pertama, Anda bisa memilih tempat pegadaian yang mana memiliki identitas kreditur jelas. Suatu lembaga kredit terpercaya pasti bisa ditelusuri alamat, nama perusahaan, hingga para karyawannya. Selain itu, penawaran dari kredit mereka, lokasi kantor, hingga bahkan jasa aduan konsumen pun bisa diketahui dengan mudah. Oleh sebab itu, cari dengan seksama latar belakang perusahaan yang Anda targetkan.

2. Memiliki Banyak Kantor Cabang

Kedua, perusahaan yang terpercaya pasti memiliki banyak kantor cabang. Seperti yang kita tahu, Indonesia sangat luas dan ketika sebuah perusahaan pembiayaan memiliki banyak kantor cabang yang tersebar di seluruh negara, maka bisa dikatakan jika pelayanan konsumen mereka baik dan terjaga.

3. Memiliki Izin dari OJK dan APPI

Terakhir, perusahaan tersebut harus sudah berizin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan dan juga Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Nasional. Izin keduanya sangat penting karena tanpa menjadi anggota dari OJK dan APPI, maka perusahaan bisa dikatakan ilegal.

Demikian ulasan mengenai tips memilih tempat gadai BPKB mobil cepat. Khawatir memang tidak masalah, namun hal seperti ini tidak akan terjadi ketika Anda menggadaikan BPKB di BFI Finance. Selain terpercaya dan aman, BFI Finance sudah dikenal luas sebagai perusahaan bonafid yang selalu menjaga hubungan baiknya dengan nasabah. Lihat saja, visinya adalah “to be the trusted partner in financial solution”. Nah, bagi Anda yang sudah yakin, yuk segera daftar dan gadai di BFI Finance saja.