Cara Membayar Tagihan Menggunakan Aplikasi Keuangan

0
435

Aplikasi keuangan saat ini telah menjadi suatu aplikasi penting di dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi tersebut banyak digunakan untuk aktivitas perbankan, hingga pembayaran tagihan bulanan. Tagihan tersebut mencakup ke dalam berbagai hal. Mulai dari pembayaran tagihan listrik, PDAM, internet dan masih banyak lainnya.

Nah, untuk Anda yang ingin mudah dalam pembayaran tagihan menggunakan aplikasi, berikut akan kami ulas cara –caranya.

  1.      Pasang Aplikasi Jenius

Jenius adalah nama aplikasi keuangan yang bisa Anda unduh melalui Playstore, AppStore maupun di website resminya. Setelah Anda mengunduhnya, pasang aplikasi tersebut pada smartphone yang Anda miliki. Dengan demikian, pembayaran tagihan kini bisa dilakukan secara mobile menggunakan aplikasi tersebut.

aplikasi keuangan
aplikasi keuangan
  1.      Lakukan Registrasi

Registrasi dibutuhkan pada saat akan menggunakan aplikasi. Registrasi ini mudah sekali dilakukan. Pertama Anda siapkan KTP, NPWP (jika memilikinya), dan kertas putih yang telah Anda tandatangani. Setelah selesai, lakukan langkah selanjutnya. Jangan lupa juga isi biodata diri secara lengkap. Karena, Jenius adalah aplikasi yang telah terdaftar di OJK, jadi biodata tersebut merupakan regulasi wajib dari OJK.

  1.      Gunakan Aplikasi

Setelah registrasi selesai, dan proses persetujuan selesai. Langkah selanjutnya adalah menggunakan aplikasi untuk pembayaran. Di Jenius, Anda bisa melakukan berbagai macam pembayaran mulai dari pembayaran listrik, internet, PDAM dan masih banyak lainnya. Kini, Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan pembayaran, karena dengan menggunakan Jenius semua bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Nah, itulah 3 langkah mudah menggunakan aplikasi Jenius. Aplikasi tersebut bahkan tidak hanya bisa digunakan untuk pembayaran tagihan saja. Anda bisa menggunakannya untuk menabung maupun untuk deposito. Karena, Jenius mirip dengan sebuah bank digital yang aman, karena telah terdaftar di OJK.

Dari kesimpulan diatas, maka kini kita bisa melakukan berbagai transaksi dan aktivitas bank hanya menggunakan aplikasi keuangan, Jenius. Anda bisa mengunduh dan memasangnya kapan pun untuk kemudahan transaksi. Selain itu, Jenius memiliki banyak keunggulan dan keuntungan lainnya. Penasaran apa saja? Pasang aplikasinya sekarang juga, dan lakukan registrasi.