Prenagen Mommy Emesis Susu Ibu Hamil Anti Mual

0
245
prenagen mommy emesis

Mual yang terjadi pada masa kehamilan membuat ibu hamil menjadi tidak nyaman beraktivitas. Kini, ada solusi mudah untuk mengatasinya, yaitu dengan mengkonsumsi susu prenagen mommy emesis. Susu ini memiliki banyak keunggulan. Selain anti mual, juga memiliki segudang manfaat lainnya.

Nah, di sini, kami akan mengulas informasi seputar review susu tersebut. Jadi, simak artikel ini hingga selesai, ya. Agar Anda bisa memilih produk susu yang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Kenapa Mual Pada Ibu Hamil Harus Segera Diatasi?

prenagen mommy emesis
prenagen mommy emesis

Sebelum masuk ke reviewnya, alangkah baiknya Anda mengetahui dampak dari mual terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda akan menjadi aware terhadap kondisi tersebut. Sehingga, segera ditangani secara cepat dengan susu tersebut.

Mual yang menimbulkan frekuensi muntah secara terus menerus, dapat menyebabkan hal yang serius. Mual dan muntah yang sering terjadi, dapat berpengaruh terhadap penyerapan nutrisi pada ibu hamil. Itulah kenapa, sangat disarankan bagi calon ibu hamil untuk mengkonsumsi susu Mommy Emesis dari Prenagen.

Selain itu, mual dan muntah juga dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Beraktivitas menjadi tidak nyaman dan kurang bebas. Meski begitu, Anda tidak bisa mencegah mual dan muntah begitu saja. Itulah kenapa, Anda membutuhkan asupan yang terkandung di dalam susu tersebut.

Review Prenagen Mommy Emesis

Mommy Emesis merupakan varian susu dari Prenagen. Selain dapat menurunkan tingkat frekuensi mual dan muntah, juga terdapat berbagai kandungan yang penting di dalamnya. Kandungan tersebut dapat menjaga kesehatan dan kebugaran ibu hamil, maupun janin di dalam kandungan.

Kandungannya terdiri dari vitamin B6, protein, dan berbagai kandungan lainnya untuk kebutuhan kesehatan ibu hamil. Dengan begitu, asupan nutrisi pada masa-masa kehamilan, hingga proses persalinan, akan terpenuhi.

Selain kandungannya yang lengkap, susu ini pun tersedia dalam dua varian rasa. Rasa yang bisa Anda pilih yakni coklat dan juga vanilla delight. Dengan begitu, calon ibu bisa menyesuaikan rasanya dengan selera masing-masing.

Kemasan yang tersedia pun cukup beragam. Anda bisa memilih kemasan berukuran 200 gram atau 400 gram. Semua kemasa bisa dibeli secara konvensional, maupun secara online. Jadi, Anda bisa memilih sistem pembelian sesuai dengan keinginan dan kenyamanan.

Aturan Minum

Meskipun di dalam susu tersebut terdapat berbagai kandungan yang baik, namun, Anda tidak boleh sembarangan dalam meminumnya. Aturan minum menjadi hal yang penting agar asupan susu tetap terjaga.

Aturan minum sudah tertera pada kemasan. Namun, disini kami akan menegaskan kembali terkait aturan minumnya bagi Anda yang ingin mengkonsumsinya:

  • Minum dua gelas sehari. Minum di pagi hari dan sore atau menjelang tidur.
  • Takar susu yang akan diseduh menggunakan sendok takar yang telah tersedia. 2 sendok takar susu, untuk 1 gelas air.
  •  Seduh susu bubuk  Mommy Emesis dan Prenagen menggunakan air hangat.
  • Teguklah susu sedikit demi sedikit. Jangan terburu-buru menghabiskannya agar kandungan terbaiknyany mudah terserap.
  • Jangan minum susu setelah makan. Usahakan untuk meminumnya sebelum makan. Atau, beri waktu beberapa lama setelah makan untuk kemudian Anda meminumnya.

Demikian ulasan seputar susu Prenagen Mommy Emesis. Kesimpulan dari penjelasan di atas, susu tersebut merupakan susu yang bagus untuk mengurangi frekuensi mual ibu hamil. Sangat disarankan untuk ibu hamil yang sering mual dan juga muntah. Jika kondisi terus berlangsung, silahkan konsumsi susu Mommy Emesis agar frekuensinya turun. Sehingga, nutrisi dalam tubuh tetap terjaga.