Membeli Produk Perawatan Kulit Bayi di Masa Kehamilan

0
92

Di masa kehamilan menginjak 30 minggu, biasanya sang ibu sudah mulai sibuk untuk mempersiapkan kebutuhan sang bay, seperti, popok, baju bayi, stoller, dan lain – lain. Salah satu hal yang termasuk penting adalah mempersiapkan produk perawatan untuk sang bayi kelak. Sang ibu sebaiknya memberikan produk perawatan yang terbaik bagi sang bayi. Hal ini dikarenakan sang bayi memiliki kulit yang sensitif sehingga rentan terhadap iritasi dan ruam di kulit. Oleh karena itu, sang ibu harus selektif ketika memilih produk perawatan kulit bayi yang tidak menggunakan bahan kimia berbahaya serta aman digunakan oleh sang bayi. Produk perawatan bayi yang aman untuk anak anda adalah Zwitsal.

Zwitsal merupakan produk yang banyak direkomendasikan oleh para ibu untuk produk perawatan kulit bayi. Zwitsal telah menemani para ibu dan bayi dalam melakukan perawatan kulit bayi sehari – hari selama hampir dari 30 tahun. Kini Zwitsal hadir dengan berbagai macam produk perawatan bayi, mulai dari baby lotion, baby bath, baby soap dan lain – lain. Selain itu, Zwitsal adalah produk yang sangat aman digunakan oleh sang bayi karena tidak mengandung bahan kimia. Di masa kehamilan mendekati waktu persalinan, ide yang baik apabila sang ibu mempersiapkan Zwitsal sebagai produk perawatan bayi. Zwitsal banyak menjadi pilihan bagi para ibu untuk bayinya.

Zwitsal terdiri dari 3 macam varian produk, yaitu Classic, Natural dan Extra Care. Untuk produk Zwitsal Classic, produk ini menggunakan pelembab yang alami dari sari bunga Canola sehingga kulit bayi akan terasa lembab dan lembut di kulit. Ada juga Zwitsal Natural yang terbuat dari bahan – bahan alami sehingga aman bagi kulit si bayi. Ditambah lagi wangi aroma bunganya sangat harum dan wangi. Ada juga Zwitsal Extra Care yang memberikan perlindungan ekstra untuk anak anda. Produk ini mengandung Zinc yang aman untuk bayi. Di masa kehamilan, tak ada salahnya bagi sang ibu untuk mempersiapkan produk perawatan bayi dari Zwitsal yang cocok untuk bayi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here