Tip Memilih Box Bayi Yang Nyaman

0
760
perlengkapan bayi

Kebahagiaan pastinya dirasakan setiap pasangan ketika bayi yang mereka nanti-nanti akan segera lahir. Anda juga pasangannya anda mempersiapkan segala sesuatunya secara detail, salah satu yang sering mendapatkan perhatian yaitu ketika akan mempersiapkan perlengkapan bayi berupa kasur ataupun box bayi.

Kenapa hal ini begitu bayak menyita perhatian anda? hal ini dikarenakan biasanya anda ingin bayi anda tidur di box bayi yang nyaman, aman dan juga indah. Apabila anda menggunakan kamar khusus untuk menidurkan bayi anda, untuk itu anda juga harus melengkapi berbagai perlengkapan bayi mulai dari pakaian, kesehatan sampai perlengkapan untuk bepergian yang bisa anda simpan di lemari yang disimpan di kamar tersebut.

Anda bingung dengan cara bagaimana memilih box bayi yang nyaman dan juga nyaman untuk bayi anda. berikut ini merupakan tips-tips dalam memilih box bayi.

Untuk tips yang pertama yaitu anda bisa memperhatikan terlebih dahulu pagar ataupun jeruji dari box bayi tersebut. apabila box bayi yang akan anda pilih terbuat dari kayu, maka anda bisa memilih jeruji yang tidak memilih jarak yang terlalu besar antar jerujinya. Hal ini agar kepala ataupun bagian tubuh bayi tidak masuk ke sela-sela jeruji tersebut.

Untuk tips yang kedua yaitu anda bisa memilih box bayi yang menggunakan kelambu. Karena kelambu tersebut bisa berfungsi sebagai pelindung agar bayi anda tidak  terkena gigitan nyamuk. Ketika bayi anda sedang tidur, anda bisa menutup kelambu tersebut.

Untuk tips yang ketiga yaitu anda bisa memilih box bayi dari yang bagian alasnya bisa diganti. Hal ini dikarenakan bayi suka buang air besar dan kecil di tempat tidur, sehingga apabila alas box bayi tersebut bisa diganti, maka kebersihan dan juga kenyamanan box bayi tersebut terjaga.

Untuk tips yang keempat yaitu anda bisa memilih box bayi dari rida box bayi tersebut. apabila ingin memilih box bayi yang memiliki roda, maka anda harus berhati-hati, anda harus memastikan rem  dari roda tersebut berfungsi, kalau tidak maka akan membahayakan bayi anda.