Harga Hape 4G Smartfren Hanya 1,5 Juta

0
335
Harga Hape 4G Smartfren Hanya 1,5 Juta
Harga Hape 4G Smartfren Hanya 1,5 Juta

Semua orang pastinya ingin mendapatkan kemudahan ketika menggunakan hape. Kemudahan tersebut yaitu bisa mengirim pesan, kemudian menelpon dan juga bisa mengakses internet. Akan tetapi terkadang ketika mengakses internet di hape, anda mengalami kesulitan mendapatkan sinyal yang bagus. Agar bisa menikmati internetan di hape anda dengan lancar, maka anda bisa memilih hape Smartfren. mungkin anda bertanya kenapa harus memilih hape Smartfren, jawabannya yaitu karena hape Smartfren telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Dengan teknologi tersebut, maka anda bisa mengakses internet dengan lancar tanpa gangguan.

Selain itu juga jika anda menggunakan hape Smartfren yang telah menggunakan teknologi yang satu ini, maka anda bisa menikmati layanan yang baru diluncurkan oleh Smartfren yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE. Dengan layanan yang satu ini, maka anda bisa menikmati suara dari lawan bicara ketika berkomunikasi di telpon tanpa ada gangguan. Untuk itu bagi anda yang belum menggunakan hape Smartfren, maka anda bisa upgrade to Smartfren atau beralih ke Smartfren agar internetan di hape anda bisa lancar. Selain itu juga sekarang ini dengan uang 1.5 juta maka anda bisa mendapatkan hape Smartfren yang telah dilengkapi oleh teknologi 4G LTE. Anda bisa melihat hape tersebut di daftar harga hape 4G di bawah 1,5 juta.

Dalam daftar harga hape 4G di bawah 1.5 juta, maka anda akan menemukan 5 hape Smartfren Andromax yaitu Andromax R, kemudian Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Es, dan juga Andromax Ec. Kelima hape tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE, sehingga dengan hape tersebut, maka anda bisa menikmati layanan terbaru Smartfren VoLTE. Selain itu juga dengan menggunakan ketiga hape tersebut, bagi anda yang suka menonton film kesukaan anda secara langsung di internet, maka ketika anda menonton film tersebut, film tersebut tidak akan mengalami gangguan. Selain itu juga yang tadinya anda sulit mendapatkan sinyal, maka dengan menggunakan hape 4G, maka dimanapun anda berada, anda bisa mendapatkan sinyal tersebut dengan mudah.