Manfaat Dari Software Keuangan Di Ponsel

0
224
Manfaat Dari Software Keuangan Di Ponsel
Manfaat Dari Software Keuangan Di Ponsel

Baru-baru ini memang telah bermunculan adanya software pada ponsel pintar yang difungsikan sebagai alat pembayaran secara elektrik. Dimana pengguna akan mempunyai id dan password untuk menggunakan program tersebut. Pada aplikasi yang berperan sebagai alih media pembayaran atas nominal tertentu yang Anda simpan di dalamnya. Dengan kata lain, program pada ponsel tersebut bekerja sesuai dengan saldo yang Anda miliki. Berapapun isi yang ada bisa digunakan sebagai transaksi dan tentunya dengan total yang tak melebihi saldo. Adanya program demikian ini dapat dijadikan sebagai aplikasi manajemen keuangan untuk android yang menghindarkan diri dari balutan hutang.

Software yang satu terlihat mirip dengan kartu debit, akan tetapi sangatlah berbeda. Program ini pun dapat diisi oleh nominal tertentu tanpa ada limit dari instansi keuangan tertentu serta dicover oleh via-via pengisian saldo yang bebas. Pengisian dari bank secara tunai, via transfer dari pihak lain, via ATM dan lainnya tak menjadi masalah. Bahkan kinerja dari program ini secara online sehingga tidak memerlukan anggaran tambahan. Di samping itu, terdapat pula cara pemantauan transaksi yang ada, sehingga lebih membantu pihak pengguna untuk manage keuangan masing-masing.

Tentunya dari karakter tersebut dapat diketahui adanya keunggulan dari aplikasi untuk manajemen keuangan. Bentuk-bentuk kelebihan tersebut dicover dalam berbagai manfaat seperti berikut ini :

  • Menjadikan ponsel lebih multifungsi yakni sebagai sarana komunikasi dan transaksi.
  • Proses pembayaran lebih cepat dan mudah.
  • Program didukung oleh fitur keamanan, sehingga tak dibobol oleh pihak lain ada id dan password.
  • Telah ada banyak merchant yang siap menunjang aktifitas penggunaan aplikasi ini.
  • Ada beragam diskon besar dari tiap-tiap merchant.

Beberapa tersebut merupakan sebagian dari manfaat besar yang ada pada software bernama Kesles. Dimana program pada ponsel untuk bertransaksi ini dapat Anda temui dengan mudah dan gratis. Tepatnya dengan mengunduh terlebih dahulu pada layar play store, kemudian segera diaplikasikan pada ponsel. Setelah itu aplikasi manajemen keuangan telah tercover pada ponsel dan nantinya bisa diisikan saldo sesuai dengan jalur rekening Anda. Dimana tak ada limit atas instansi yang digunakan, jadinya dengan aplikasi Kesles ini, Anda bisa mengisi dengan rekening sendiri tanpa membuat baru lagi.