Cashback Isi Bbm Dengan Jenius

0
70
Cashback Isi BBM
Cashback Isi BBM

Sistem pembayaran pada era digital ini sangat mudah termasuk juga sistem pembayaran pengisian BBM. Ketika mengisi BBM kamu tidak perlu lagi membawa uang cash karena banyak SPBU sudah menerapkan sistem pembayaran menggunakan Kartu Debit. Kartu Debit sekarang ini juga banyak ragamnya dan banyak menawarkan promo menarik.

Salah satu Kartu Debit yang menawarkan penawaran menarik adalah Kartu Debit Jenius. Kamu akan mendapatkan cashback isi BBM dengan menggunakan Kartu Debit Jenius sebesar Rp 30.000 dengan akumulasi transaksi Rp 500.000 per 1 bulan. Promo ini berlaku hingga 30 November 2019.

Cashback Isi Bbm Dengan Jenius
Cashback Isi Bbm Dengan Jenius

Akumulasi transaksi ini dihitung dari keseluruhan transaksi harian dalam satu akun Jenius baik itu menggunakan m-card ataupun x-card. Satu pengguna akun hanya bisa mendapatkan cashback sekali dalam sebulan.

Cashback akan dibayarkan setelah 10 hari kerja pada bulan berikutnya, sangat menarik bukan? Promo cashback isi BBM di Jenius ini tidak berlaku kelipatan, sehingga dalam satu bulan kamu hanya bisa menerima cashback sekali saja. Namun sebelum melakukan pembayaran pastikan dulu SPBU tersebut menerima sistem pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit Jenius.

Jadi bagi kamu yang belum mempunyai akun Jenius segera download aplikasinya di App Store atau Google Play Store. Kemudian setelah berhasil mendownload aplikasi Jenius segera aktifkan Kartu Debit m-card atau x-card. Kamu akan mendapat kemudahan dalam melakukan pembayaran termasuk ketika membayar BBM akan mendapatkan cashback isi BBM. Cashback ini juga mempunyai beberapa syarat dan ketentuan seperti:

  1. Promo cashback berlaku di setiap SPBU yang menerapkan sistem pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit Jenius
  2. Berlaku untuk semua pengguna akun Jenius yang saldo rekeningnya aktif
  3. Syarat dan ketentuan program Kartu Debit Jenius bisa berubah sewaktu-waktu dan akan memberikan informasinya melalui website Jenius atau media lainnya
  4. Nasabah tidak dipungut biaya apapun mengenai promo cashback ini kecuali biaya transfer, jadi harus hati-hati dengan penipuan tentang program ini
  5. Syarat dan ketentuan maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Jenius dan BTPN  tidak bisa diganggu gugat