Cara Membooking Yang Efektif Di Hotel Sheraton Bandung

Cara Membooking Yang Efektif Di Hotel Sheraton Bandung

Semua orang tahu Anda dapat menghemat uang dengan pergi ke sebuah hotel biasa, tapi kadang-kadang Anda hanya ingin berbelanja secara Royal dan memiliki pengalaman bintang lima, seperti di Hotel Sheraton Bandung. Untungnya, ada cara untuk meregangkan anggaran liburan Anda tanpa mengorbankan pilihan Anda di kamar. Berikut adalah lima cara untuk menyimpan uang pada pemesanan kamar hotel Sheraton Bandung, tidak peduli di mana Anda tinggal:

Waktu Anda memesan adalah hal yang perlu anda perhatikan pertama kali. Pada hari tertentu, harga bisa berubah berdasarkan apakah hotel berpikir itu akan dapat mengisi kamar untuk satu malam. Waktu terbaik Anda untuk buku biasanya dalam waktu 24 jam tinggal, ketika hotel memangkas harga untuk menghindari kamar kosong, tapi yang menciptakan banyak ketidakpastian dan tidak ideal ketika Anda sedang bepergian di tempat yang asing. Untungnya, website travel dapat membantu Anda waktu pemesanan Anda sehingga Anda mendapatkan harga terbaik tanpa menjalankan risiko tidak mendapatkan ruang sama sekali. Situs ini memungkinkan Anda untuk mencari hotel dan memprediksi baik ketersediaan kamar dan fluktuasi harga.

Gunakan penghargaan mal. Ketika tiba saatnya untuk akhirnya buku, memanfaatkan cash back dan hadiah kartu kredit untuk mendapatkan hadiah bonus. Misalnya, ShopDiscover menawarkan 5 persen cash back di Expedia, dan topcashback¬† memberikan 14 persen kembali HotelClub. Perlu diingat bahwa sementara orang bisa menggunakan uang kembali website, Anda mungkin perlu kartu kredit untuk mengakses mal secara online kartu emiten ‘. Negosiasi, tidak membayar, untuk upgrade. Alih-alih pemesanan kamar fanciest di tempat, memesan kamar yang lebih rendah-tingkat dan kemudian meminta untuk upgrade. Jika Anda bepergian pada waktu off-peak, Anda memiliki kesempatan lebih tinggi bergerak naik ke ruang kosong yang lebih baik di check-in.

Mengawasi keluar untuk penurunan harga. Tabungan tidak berhenti ketika Anda memesan hotel. Seperti disebutkan sebelumnya, harga kamar dapat berfluktuasi secara signifikan, tetapi tidak banyak orang memiliki waktu atau keinginan untuk duduk-duduk memukul “refresh” untuk melihat apakah tingkat malam telah menurun. Layanan seperti Yapta melacak harga kamar Anda dan membiarkan Anda tahu kapan itu turun. Tingo melangkah lebih jauh dan benar-benar rebooks ruang untuk Anda, mengkredit perbedaan kembali ke akun Anda. Hal ini juga terus mengawasi kamar lain di hotel yang sama: Jika harga ruang yang lebih baik turun di bawah Anda, layanan ini akan meng-upgrade Anda bahkan jika harga kamar Anda tidak berubah.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.