Apakah Bisa Jasa Kurir Pick Up Barang Di Rumah?

0
84

Dengan pergeseran sistem transaksi belanja online menjadikan Anda semakin sering menggunakan jasa kirim barang.  Berbagai ekspedisi ini siap membantu mengirimkan barang dari Anda ke penerima ataupun mengantarkan barang tersebut ke tangan Anda.

Bagi Anda yang seorang seller kehadiran jasa kirim ini tentu akan sangat membantu bisnis Anda, apalagi ketika pesanan sedang banyak-banyaknya. Pesanan online yang melimpah tersebut memang selalu menjadi berkah yang harus disyukuri namun dengan pengiriman barang yang banyak akan sedikit merepotkan Anda bukan?  Oleh karena itu kini banyak jasa pengiriman barang yang meningkatkan layanan mereka.

Peningkatan layanan ini juga dikarenakan persaingan diantara para jasa kirim barang.  Namun,  persaingan tersebut berdampak positif untuk Anda lo.  Kini Anda tak perlu repot untuk kirim barang ke tempat jasa pengiriman terdekat.  Anda juga bisa lebih menghemat waktu Anda. Kini berbagai ekspedisi mulai menerapkan sistem pick up.

Jika Anda bertanya apakah jasa pick up tersebut bisa menjemput barang ke rumah?  Jawabannya tentu bisa. Tak hanya dapat jemput ke rumah, berbagai keuntungan lain juga akan Anda dapatkan diantaranya:

  • Lebih Hemat Waktu

 Bagi Anda yang sibuk hadirnya jasa pengiriman ini akan sangat membantu Anda. Anda bisa lebih menghemat waktu saat Anda mengirim barang dengan sistem pick up daripada repot mengirimkan barang ke tempat jasa kirim. Waktu yang Anda gunakan untuk mengirim barang tersebut bisa Anda gunakan untuk hal lainnya seperti membungkus pesanan,  menjawab pertanyaan dari customer,  posting produk baru atau dipergunakan untuk urusan yang lebih pribadi. Jasa pick up ini akan sangat membantu Anda.  Anda juga bisa menimbang barang Anda tanpa repot karena jasa pick up ini akan membawa alat untuk melakukan penimbangan di tempat.  Resinya pun dikeluarkan saat itu juga.  Tidak ada yang berubah dari sistem biasa kecuali Anda lebih menghemat waktu dan tenaga. Anda juga teta[ bisa menggunakan kirim paket satu hari sampai.

  • Tidak Ada Biaya Tambahan

 Untuk saat ini layanan pick up tidak dikenai biaya tambahan,  Anda dapat membayar sesuai dengan ongkos kirim jarak kota pada umumnya. Hal ini tentu sangat menarik bukan?  Anda tidak perlu membayar lebih dan jasa pick up akan menjemput barang atau paket  sampai di titik yang Anda mau.

Anda bisa memanfaatkan layanan ini untuk mengirim barang Anda.  Tenang saja,  barang akan tetap aman sampai tujuan.

  • Bisa Dipesan Dengan Mudah

 Jika Anda seorang seller tentu layanan ini akan sangat menguntungkan Anda.  Jasa ini juga bisa dengan mudah Anda pesan lo.  Anda hanya perlu menghubungi jasa kirim yang menyediakan layanan pick up untuk menjemput barang di tempat yang Anda mau. Atau bagi Anda yang ingin lebih mudah Anda bisa bergabung ke berbagai e commerce atau marketplace yang menyediakan sistem tersebut.  Biasanya, marketplace bekerjasama dengan sebuah jasa kirim Anda bisa memesan pick up dari marketplace yang Anda gunakan sebagai tempat jualan barang atau produk Anda.

  • Bisa Jemput Dimanapun

keuntuntungan dari sistem ini adalah penjemputan bisa dilakukan di titik mana saja,  termasuk rumah Anda dan cocok untuk Anda yang ingin kirim paket satu hari sampai. Jika Anda berpikir penjemputan hanya bisa dilakukan di lokasi tertentu, maka Anda keliru karena jasa kirim tersebut bisa menjemput paket bahkan di rumah Anda.  Hal ini tertu akan sangat memudahkan bukan?