Solusi Praktis Isi Freon AC Mobil

0
89
isi freon AC mobil
isi freon AC mobil

Freon adalah sebuah senyawa kimia berbentuk gas atau cairan yang berfungsi sebagai pendingin. Karena berbentuk gas atau cairan, freon bisa habis. Masalah yang terjadi pada AC mobil umumnya adalah habisnya cairan freon yang menjadi bagian terpenting dalam sistem kerja AC mobil. Anda bisa mengganti cairan freon secara mandiri dengan mengikuti petunjuk pengisian, namun untuk lebih amannya, datanglah ke bengkel AC mobil untuk isi freon AC mobil Anda.

Saat ini, teknologi informasi memudahkan kita untuk mendapatkan berbagai layanan sesuai yang dibutuhkan, termasuk kehadiran bengkel online. Saat Anda perlu mengisi freon AC mobil, namun karena begitu banyak kesibukan sehingga menyebabkan tidak punya waktu untuk pergi ke bengkel AC mobil. Anda tidak perlu terlalu pusing untuk mengatasi hal ini, karena bisa memesan mekanik montir.id hanya melalui ponsel pintar saja.

isi freon ac mobil
isi freon ac mobil

Mereka akan datang membantu dan menangani keperluan Anda. Montir.id merupakan perusahaan yang menyediakan jasa pelayanan bengkel mobil online maupun offline yang mampu menjawab kebutuhan Anda. Salah satu keunggulan bengkel ini yaitu memiliki tenaga mekanik profesional. Mereka siap datang memperbaiki masalah pada mobil Anda kapanpun, termasuk hari Sabtu dan Minggu.

Setelah servis dilakukan, mekanik akan memberi laporan inspeksi yang berisi hasil pengecekan dan rekomendasi perbaikan yang harus dilakukan. Selain itu servis juga dilengkapi garansi 3 bulan atau 5000 km dari tanggal dan kilometer dikerjakannya servis. Bengkel mobil ini juga menawarkan harga servis yang lebih hemat daripada harga servis di bengkel lain.  

Cara kerjanya pun cukup praktis. Setelah membuka aplikasinya, Anda bisa memilih servis yang dibutuhkan dan bisa langsung mengetahui harganya. Setelah itu tinggal mengatur jadwalkan waktu servis. Anda bisa memilih tempat dan waktu servis yang disesuaikan dengan keinginan. Langkah berikutnya adalah memesan mekanik dan proses selesai.

Anda hanya tinggal menunggu saja mekanik datang untuk mengisi freon AC mobil. Jadi, sekarang tidak perlu repot ke bengkel AC mobil. Anda cukup mengunduh aplikasi montir.id dan dapatkan berbagai kemudahannnya.