Situs Motor Bekas Motoran Cara Baru Membeli Motor

0
64
Situs Motor Bekas Motoran
Situs Motor Bekas Motoran

Cara baru untuk bisa membeli motor bekas, yaitu melalui Situs motor bekas motoran telah hadir ditengah masyarakat sebagai partner dalam membeli kendaraan bermotor. Kendaraan bermotor yang dijual disini adalah kendaraan dalam kondisi bekas. Namun jangan khawatir, meskipun dalam kondisi bekas kualitas dan keamanan kendaraan terjaga. Mulai dari mesin yang telah diuji sesuai dengan standart hingga kelengkapan surat kendaraan. Sehingga pelanggan kini tidak akan pusing dan takut akan tertipu oleh penjual. Karena motoran menerapkan sistem rating pada penjualnya. Anda juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang ke dealer motor untuk mengecek kondisi kendaraan. Cukup dengan melihat layar ponsel anda, anda dapat melihat motor idaman yang anda inginkan.

Situs Motor Bekas Motoran
Situs Motor Bekas Motoran

Situs motor bekas motoran termasuk situs jual beli kendaraan bekas yang terbilang baru. Setelah lolos menjalani masa inkubasi startup di Singapura, motoran resmi dirilis pada tanggal 4 September 2018. Pendiri dari situs ini merupakan anak bangsa, yakni Ranggaswara Prasetya dan Fariz Mochammad. Motoran diharapkan mampu menjadi perusahaan unicorn asal Indonesia dan sebagai tempat kerja terbaik untuk generasi millenial. Latar belakang pendidikan yang dimiliki oleh founder motoran ini juga tidak sembarangan. Mereka merupakan sarjana muda dengan segudang inovasi baru yang dapat meajukan negeri ini. Sebelum membuat motoran, pengalaman kerja yang telah mereka lakukan dalam dunia marketing tidak perlu diragukan lagi. Salah satunya adalah pernah menjadi VP of product di Awan Tunai dan Head of Part & Business Development di Astra International.

Situs motor bekas motoran ini dikelola secara serius dengan persiapan yang matang. Motoran memiliki penasehat dalam menjalankan programnya yang bersal dari luar negeri. Salah satu advisors dalam motoran adalah Tyler Norwood. Ia adalah seorang Head of Marketplace di Zalora Vietnam yang juga merangkap sekaligus Founder dan CEO EZ Property Manager. Selain itu juga ada Honey Mittal. Ia adalah seorang CPO di Kredivo dan Wego. Selain menjadi CPO, Mittal juga seorang konsultan produk di Ohmyhome, Homeage, App in the air, dan PolicyPal. Dengan memiliki penasehat yang hebat seperti ini, motoran memiliki peluang untuk tumbuh menjadi perusahaan yang lebih besar lagi.