Tips Untung Berburu Diskon Saat Belanja Online Akhir Tahun!​

0
235

Hal-hal yang paling ditunggu untuk berbelanja untuk pergantian tahun di samping diskon akhir tahun. Berbagai situs belanja melalui belanja online atau offline semua menggunakan penawaran menarik. Akhir tahun pasti akan dibanjiri dengan diskon menggiurkan.

Hampir semua toko, baik online maupun offline, bersaing, memberikan yang terbaik kepada calon pembeli ketika ada ​Belanja Online Akhir Tahun​. Mulai dari harga 10% hingga 90%, beli satu gratis, dan masih banyak jenis promosi lainnya. Pusat belanja dan belanja online sengaja diadakan dengan ​diskon akhir tahun​setelah melihat buku yang meningkat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Tawaran yang diberikan memang terlihat fantastis. Hanya untuk diskon, momen diskon akhir tahun akan membentuk prinsip “lebih baik karena tidak sama sekali”. Namun, sebelum diskon akhir tahun mulai menyebar saat diadakannya Belanja Online Akhir Tahun, mari kita menerapkan strategi cerdas mulai dari sekarang untuk menghindari jebakan diskon dan banyak lagi. Lihat trik ini.

1. Buat daftar belanja dan tentukan anggaran

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat daftar barang yang ingin Anda beli, dan menentukan anggaran yang harus dikeluarkan. Seringkali kenangan membuat seseorang berbelanja dan menjadi gila, dan banyak lagi keluar untuk barang-barang yang tidak cukup dibutuhkan.

Meskipun diskon yang diberikan cukup miring, kita harus ingat bahwa ada banyak lagi yang tidak kalah pentingnya. Misalnya kami ingin mempersiapkan pesta Natal dan akhir tahun. Buat daftar barang yang dibutuhkan. Misalnya pohon Natal, dekorasi, hadiah untuk anak-anak, bahan makanan dan minuman, hingga pakaian baru.

Hitung anggaran untuk setiap item dan tambahkan. Jika total anggaran lebih dari anggaran persiapan, maka daftar barang yang tidak terlalu penting. Dengan menggunakan daftar item dan anggaran yang telah ditentukan, kita dapat mengontrol lebih banyak.

2. Jeli dalam menghitung

Tentunya kita sering melihat diskon diskon 50% dalam ukuran besar dan tambahan diskon 20%. Jangan tertipu oleh diskon ganda yang biasanya diberikan dengan toko-toko online seperti​​ ini. Diskon 50% + 20% tentunya berbeda dari diskon 70%.

Barang Apa yang Anda Cari Saat Ada Belanja Online Akhir Tahun?

3. Temukan informasi tentang harga barang asli

Seringkali barang yang kita beli mahal meskipun kita mendapatkan diskon bahkan 90%. Bisa jadi ini terjadi sebelum diskon, toko sebelumnya menaikkan harga hingga 60% dari harga asli. Kami menawarkan diskon 10%. Agar tidak tertipu oleh trik ini, pertama-tama cari informasi tentang harga barang yang ingin Anda beli di situs web resmi merek tersebut.

4. Bandingkan di toko lain

Toko berbeda, diskon berbeda ditawarkan. Untuk mendapatkan harga termurah, jangan malas membandingkan harga dan diskon di tempat lain untuk barang yang sama. Untuk berbelanja online, hubungi harga barang, harga pengiriman, dan diskon yang diberikan untuk mendapatkan harga terendah. Gunakan bantuan situs web perbandingan harga.

5. Riset kualitas produk

Banyak toko menawarkan diskon besar untuk mencuci gudang atau menghabiskan sisa barang. Tak jarang pula penjual barang mengeluarkan barang ditolak. Tolak barang adalah barang yang memiliki cacat tetapi masih dijual. Sama sekali, banyak orang tidak membeli sepatu biasa.

Tetapi banyak yang mengharapkan barang dengan kondisi tanpa cela tetapi kurang memperhatikan kondisi barang, sampai mereka kecewa dan menyesal ketika diadakannya belanja online akhir tahun​ ini​. Untuk itu, periksa sebelum membayar, semua barang untuk mengetahui apakah ada cacat atau tidak.