Berita Politik Indonesia Terbaru Di Matamatapolitik

Berita Politik Indonesia

Kali ini kita akan berbicara mengenai berita politik indonesia yang sekarang ini sedang banyak di bicarakan oleh masyarakat indonesia. kalian semua pasti setuju bahwa berita merupakan salah satu informasi yang dibutuhkan oleh setiap orang. karena dengan membaca berita maka bisa berguna untuk menambah pengetahuan dan juga wawasan kalian.

Sekarang ini seiring dengan kemajuan teknologi mendapatkan berita terbaru bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Karena sekarang ini setiap orang bisa mengakses berbagai berita kapanpun dan dimanapun mereka berada. Yang kalian butuhkan untuk bisa mengakses berita online hanyalah jaringan internet dan juga smartphone. apabila sekarang ini kalian sedang mencari media online penyedia berita terpercaya maka matamatapolitik adalah pilihan tepat untuk kalian.

Berita Politik Indonesia
Berita Politik Indonesia

Matamatapolitik sendiri merupakan salah satu perintis media online di indonesia yang menyediakan berbagai referensi berita internasional dari seluruh dunia yang telah di terjemahkan kedalam Bahasa indonesia. salah satu berita politik indonesia terbaru yang saat ini banyak di bicarakan yaitu masalah kasus penistaan agama yang dilakukan oleh grace natalie.

Kasus tersebut terjadi pada tanggal 11 november yang bertepatan dengan ulang tahun keempat partaio solidaritas indonesia. dimana ketua partai PSI yaitu grace natalie menyampaikan sebuah pidato resmi. Dalam pidato resminya grace natalie menjelaskan bahwa PSI tidak akan mendukung peraturan lokal Kristen dan juga peraturan lokal islam. Dalam pidatonya dia menyampaikan bahwa PSI akan mencegah penutupan tempat ibadah secara paksa.

Dimana tanpadi sadari hal tersebut menimbulkan berbagai polemik salah satunya di kalangan umat islam. Tepat setelah 5 hari berlalu setelah pidato tersebut sekertaris jendral PMII menyatakan bahwa pernyataan grace tersebut sudah bertentangan dengan pasal 156a KUHP. Dan banyak yang berpendapat bahwa bisa jadi grace natalie ini akan menjadi ahok berikutnya.

Apabila kalian masih penasaran mengenai berita penistaan agama tersebut maka kalian bisa membaca ulasannya secara lengkap di matamatapolitik.com. disana kalian bisa membaca ulasan lengkap mengenai kasus penistaan agama tersebut. perlu diketahui bahwa berbagai berita yang tersedia di matamatapolitik merupakan berita yang actual dan up to date.

Jadi kalian tidak perlu kawatir mengenai ancaman berbagai berita hoax yang sekarang ini banyak mengintai para pengguna media online. Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai berita politik indonesia terbaru yang tersedia di matamatapolitik.

Artikel yang Direkomendasikan