QNET Pelopor Bisnis Jaringan Terpercaya

0
232

Dengan bisnis jaringan yang satu ini tentunya kamu mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa dirasakan, QNET memberikan Kebebasan dengan program ini Kamu tidak akan terikat dengan target-target yang harus dicapai, yang Kamu perlukan hanyalah keinginan untuk berhasil melalui usaha Kamu sendiri. Semakin besar dan kuat usaha dan keinginan Kamu, maka akan semakin cepat mencapai kesuksesan atau passive income.

Sumber Tepat Untuk Penghasilan Tambahan, Program ini juga dapat menjadi sumber penghasilan tambahan bagi Kamu yang saat ini bekerja. Program ini bisa dijalankan sebagai usaha paruh waktu. Di saat Kamu sedang tidak bekerja (melakukan pekerjaan rutin) Kamu bisa menjalankan usaha ini. Kamu hanya perlu meluangkan sedikit waktu untuk bersosialisasi dengan calon customer Kamu.

QNET
QNET

Luangkan sedikit waktu secara rutin atau kontinyu. Kamu juga akan bisa mencapai kesuksesan. Kemungkinan Mencari Mitra Besar, Program ini mempunyai kemungkinan mencari rekan kerja yang sangat besar, karena sistem dari bisnis jaringan ini yang sangat unggul, yang membuat kita bisa mencapai pasif income dengan mudah. Selain itu, pada umumnya semua orang mungkin akan menyukai produk-produk yang ditawarkan QNET.

Ada Kemungkinan Beristirahat (Pasif Income), Berbeda dengan program lain, dalam program ini dapat beristirahat jika dirasa usaha Kamu sudah cukup. Saat jaringan dan sistem sudah berjalan, Kamu tidak perlu lagi mencari mitra kerja dan tinggal membina saja. Kamu cukup beristirahat dan menikmati hasil usaha Kamu (pasif income)

Perusahaan Yang Terpercaya, Meskipun baru didirikan pada tahun 1998, bisnis jaringan ini telah berkembang dengan pesat dan bahkan dipercaya oleh beberapa badan organisasi internasional seperti PBB (kerjasama dengan menghasilkan koin Bunda Teresa), Bank Central, FIFA, IBF, FIA, dll. Satu yang layak Kamu ketahui adalah sebagian keuntungan dari koin yang terjual akan disumbangkan.

Misalnya koin seri Bung Karno keuntungannya akan disumbangkan kepada rakyat Indonesia melalui beberapa yayasan milik Guruh Soekarnoputra. Saat ini juga, QNET bahkan telah bermitra atau bekerja sama dengan salah satu tim pembalap Formula 1 bersama dengan tim Virgin Racing – Richard Branson yang menjadi citra terbaik bisnis jaringan satu ini.