Pinjaman Online Langsung Cair dengan Tenor Panjang

0
145
Pinjaman Online Langsung Cair
Pinjaman Online Langsung Cair

Berbicara soal pinjaman dana memang menjadi satu topik yang paling sering dibahas. Baik dari mereka yang seorang pebisnis maupun masyarakat biasa. Bahkan, perusahaan yang mampu memfasilitasi hal ini cukup banyak terlebih dari pihak bank.

Namun, seiring dengan perkembangan ekonomi dan kecanggihan teknologi membuat lembaga keuangan non perbankan terus bermunculan dengan berbagai penawaran menarik pastinya. Tujuannya jelas agar masyarakat mau bergabung untuk menikmati layanan yang diberikan.

Nah, di tahun belakangan ini justru ada fenomena baru yang cukup menarik dan mengundang banyak perhatian orang. Apalagi kalau bukan pinjaman online langsung cair dengan segala kemudahan yang ditawarkan. seperti tidak membutuhkan dokumen seperti slip gaji kemudian tak perlu mengirimkan sejumlah dokumen dan lainnya. bagaimana dengan pencairan dana? Untuk yang satu ini patut diacungi jempol karena hanya dalam hitungan menit saja dana sudah bisa ditransfer ke rekening yang dituju.

Image result for Pinjaman Online Langsung Cair bfi

Namun, dibalik kemudahan yang ditawarkan ternyata ada juga kekurangannya yaitu plafon yang diberikan. Nominalnya cukup kecil dibandingkan dengan pinjaman online langsung cair dengan menggunakan agunan seperti yang ditawarkan oleh BFI Finance. Adapun nominalnya berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta.

Ada satu hal yang menarik dengan nominal yang diberikan oleh perusahaan fintech ini yaitu masa tenor. Ya, jangka waktu pembayaran sangat ditentukan oleh jumlah pinjaman yang dipilih. Semakin kecil nominalnya maka semakin dekatlah jarak pengembaliannya. Sebut saja nasabah meminjam dana sebesar Rp 500 ribu maka dalam waktu 14 hari kerja nasabah harus mengembalikannya lengkap dengan bunga yang dihitung harian. Uniknya, nasabah tidak diizinkan mengajukan masa pinjaman.

Sementara, bagi mereka yang meminjam dengan agunan tentu masa tenor bisa disesuaikan dengan kemampuan si peminjam. Seperti yang dilakukan oleh BFI Finance yang menawarkan pinjaman dengan agunan seperti sertifikat rumah, bpkb motor atau mobil. Adapun lembaga keuangan non perbankan ini sudah berdiri cukup lama di Indonesia dan sampai sekarang sudah cukup banyak digunakan oleh masyarakat. Setidaknya, bagi mereka yang enggan menggunakan layanan pinjaman online langsung cair bisa memanfaatkan tawaran dari BFI Finance.