Momen Travelling Dengan Menggunakan Kartu Debit Jenius

0
118

Pergi berlibur ke sebuah tempat wisata yang ada di luar negeri menjadi salah satu hal yang diimpi-impikan oleh semua orang. Momen tersebut tidak bisa dinikmati setiap saat sehingga agar travelling yang kita miliki bisa dinikmati dengan sangat baik, perlu ada persiapan yang matang. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan ketika akan berlibur ke luar negeri adalah membawa bekal yang cukup selain berbagai macam keperluan yang akan digunakan selama berlibur.

Akan tetapi ada salah satu kebiasaan kurang baik yang sering dilakukan saat berlibur ke luar negeri. Kebiasaan tersebut adalah sering membawa sejumlah uang tunai yang belum dikonversi kepada mata uang asing khususnya mata uang negara yang akan dituju.

travelling
travelling

Hal tersebut tentunya akan tidak sangat efektif karena selain tidak praktis, mata uang rupiah tidak bisa langsung digunakan sebagai alat pembayaran ketika travelling ke luar negeri. Meskipun bisa pergi ke tempat penukaran uang, akan tetapi hal tersebut tentunya akan membuat waktu liburan yang kita miliki menjadi sedikit terganggu. Sebagai salah satu solusinya, kita perlu membawa dan memiliki kartu debit.

Jenius menjadi salah satu pilihan terbaik karena menawarkan sebuah kartu debit yang sangat cocok digunakan ketika bepergian atau melancong hingga ke luar negeri. Kartu debit tersebut menawarkan berbagai macam kemudahan yang akan sangat bermanfaat ketika kita berlibur salah satunya adalah kemudahan untuk menarik uang tunai. Sejumlah uang tunai yang kita miliki bisa ditarik tunai di berbagai macam ATM yang berlogo Visa.

Hal ini akan sangat membantu khususnya bagi mereka yang tidak ingin meluangkan waktunya untuk pergi ke tempat Money changer. Selain bisa ditarik tunai di berbagai macam ATM, sejumlah dana yang kita miliki akan secara otomatis terkonversi ke dalam rupiah. Untuk memudahkan mengetahui berbagai macam transaksi yang telah kita lakukan.

Jenius juga menghadirkan sebuah aplikasi mobile yang bisa digunakan oleh siapa saja untuk mengetahui berbagai macam transaksi keuangan yang telah dilakukan selama travelling secara real-time. Kartu debit jenius juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran di berbagai macam merchant yang telah menggunakan mesin EDC.