Manfaat Asuransi Travel Yang Perlu Diketahui

0
672

Siapa yang tidak ingin jika perjalanan yang dilakukannya ada yang menjamin ? bukan masalah jaminan akan ongkos perjalanannya, akan tetap jaminan atas kerugian dari resiko yang dialami saat dalam perjalanan. dengan asuransi travel, maka seseorang yang sedang dalam perjalanan akan merasa tenang karena berbagai resiko baik itu diri sendiri, barang bawaan, serta jaminan atas keluarga yang ditinggalkan. Sebenarnya masih banyak sekali manfaat yang didapatkan dengan produk asuransi tersebut diantaranya yaitu :

  1. Jaminan keselamatan diri

Dengan memiliki polis asuransi travel ini, maka anda akan mendapatkan jaminan atas resiko yang menyangkut keselamatan diri seperti biaya rumah sakit, biaya ambulance, biaya rawat inap, biaya kunjungna dokter, dan lains sebagainya. Bahkan ada uang pertanggungan jika tertanggung mengalami kecelakaan dan meninggal dunia saat dalam perjalanan.

  1. Jaminan barang bawaan atau bagasi

Terkadang kita bingung mencari pengganti jika barang yang kita bawa selama perjalanan hilang. Nah dengan memiliki polis asuransi perjalanan ini, maka perusahaan akan mengganti barang bawaan yang hilang tersebut. Apalagi barang bawaan yang dibawa dalam perjalanan sangatlah berharga dan memiliki arti.

  1. Jaminan atas keluarga yang ditinggalkan

Biasanya kita selalu waswas atas kondisi keluarga yang ditinggalkan di rumah. Namun dengan asuransi travel, maka perusahaan akan menjamin berbagai kerugian yang disebabkan oleh adanya hal yang tidak diinginkan di rumah baik itu barang di rumah ataupun keluarga seperti anak dan istri.