Rumah Murah Citra Maja Raya Menjadi Incaran Masyarakat

0
54
Citra Maja Raya
Citra Maja Raya

Rumah murah dengan kualitas yang tidak murahan merupakan impian tiap orang. Apalagi bila melihat peluang yang dijanjikan oleh pemerintah melalui Program Sejuta Rumah yang dicanangkan oleh pemerintah. Melihat hal tersebut Citra Maja Raya, tidak ingin melepas peluang tersebut. Karena bila melihat tren bisnis property pada tahun 2017, diperkirakan perumahan masyarakat berpenghasilan rendah akan sangat menjanjikan. Karena perlu diketahui juga bahwa peminat hunian murah ini akan terus mengalami pertumbuhan.

Citra Maja Raya
Citra Maja Raya

Berfokus di titik Banten atau Maja tepatnya, Citra Maja Raya anak dari Permata Mutiara Maja optimis akan membangun hunian murah untuk MBR. Bahkan sampai saat ini saja sudah ada kurang lebihnya 500 hunian dibangun di daerah Maja. Pengembang tidak hanya berfokus pada jumlah target hunian yang akan dibangun, tetapi juga pada segala macam aspek pendukung perumahan tersebut. Seperti fasilitas umum, transportasi umum yang akan digunakan oleh penghuni perumahan, dan berbagai macam aspek lainnya.

Ketua Umum DPP Real Estat Indonesia (REI) Soelaeman Soemawinata pernah mengatakan bahwa dengan bersinarnya sektor properti untuk perumahan MBR, membuat pihaknya meningkatkan pembangunan rumah-rumah yang menyasar kelas menengah.

“Rumah MBR akan kita genjot. Rumah masyarakat berpenghasilan rendah dan rumah subsidi di seluruh Indonesia ,” ujar Soelaeman Soemawinata dalam seminar Property Outlook Business & Trend 2017, di Ritz Carlton Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Tidak hanya itu saja, beliau juga mengajak seluruh anggota REI untuk giat membangun hunian bagi kalangan kelas menengah tersebut. Pasalnya, konsumen di kelas tersebut masih sangat potensial, sehingga sangat baik bila mereka mampu memanfaatkan moment ini dengan baik peluang yang ada.

“Mulai dari pegawai negeri, TNI/Polri, kita lagi data semuanya, banyak sekali karyawan-karyawan yang belum punya rumah, sehingga kita dorong mereka membangun untuk konsumen-konsumen yang sebenarnya sudah ada di Indonesia,” tambahnya memperjelas apa yang telah ia ucapkan.

Dan yang tidak kalah menariknya, dengan banyaknya pembangunan properti seperti ini beliau pun mengatakan akan mampu menyerap banyak tenaga kerja. “Banyak tenaga kerja yang bisa ikut bekerja di sana, mau bikin mall, resor, hotel. Bayangkan 1 mall bisa menciptakan lapangan kerja 2.000-3.000 orang. Betapa bagusnya kan kalau ada kegiatan ekonomi di sana,” tambah Soelaeman di akhir wawancaranya.

Jadi melihat banyaknya peluang perumahan murah seperti Citra Maja Raya akan menjadi peluang yang sangat berkompeten bila Anda ingin memiliki perumahan yang murah dengan kualitas terbaik.