Layanan Terbaik Payment​ ​Gateway​ ​Indonesia

0
43
Payment​ ​Gateway​ ​Indonesia
Payment​ ​Gateway​ ​Indonesia

Di tengah -tengah hingar bingar booming e-commerce di seluruh dunia ini termasuk negara Indonesia pada saat ini, ada satu hal yang sering luput dari perhatian media pada umumnya tetapi sesungguhnya punya peran sangat penting, yaitu sektor payment​ ​gateway​ ​Indonesia. Pada bidang usaha ini memberikan layanan terkait dengan e-commerce sebagai pihak yang  melakukan otorisasi pembayaran kartu kredit dan transaksi online lainnya. Payment gateway ini juga sewajarnya melindungi rincian data kartu kredit dengan mengenkripsi informasi sensitif seperti nomor kartu kredit kalian.

Ia berperan sangat penting untuk memastikan keamanan transaksi  antara pelanggan dan juga pedagang kemudian juga antara pedagang dan juga pihak penyedia layanan. Kehadiran dan juga perkembangan industri internet dan e-commerce ini juga mendorong pertumbuhan bisnis lainnya yang terkait, termasuk bisnis payment gateway ini. Di Indonesia sendiri saat ini para pelaku e-commerce tak hanya bergantung dengan layanan yang sudah tersedia dari luar negeri, yang notabene ekosistem digitalnya sudah mapan, namun bisa memanfaatkan layanan karma dalam negeri yang fokus pada bisnis ini.

Payment​ ​Gateway​ ​Indonesia

Bagi para pelaku bisnis e-commerce, mungkin masih ada sikap lebih memilih layanan dari luar negeri yang lebih teruji dan dianggap lebih terpercaya berkat pengalaman yang lebih serta nama besar yang menjunjung reputasi yang baik. Tetapi benarkah begitu? Apakah layanan payment​ ​gateway​ ​Indonesia memang kalah kualitas? Tentu masih banyak hal yang harus disempurnakan, tetapi kami melihat layanan payment​ ​gateway​ ​Indonesia sudah bisa bersaing, mulai dari segi keamanan hingga sarana yang disediakan.

Kini Faspay hadir dengan menawarkan fitur-fitur yang dapat kalian nikmati maupun merchant yang ingin mendapat kemudahan dalam transaksi pembayaran. Seperti penyedia layanan pembayaran online lain, ada fitur layanan deposit yang menerima transaksi dari semua bank yang tersedia, tidak membutuhkan kartu kredit, menyematkan fitur PIN transaksi, dan lain-lain. Di luar itu, ada beberapa fitur yang memang menjadi andalan Faspay untuk bisa eksis di tengah persaingan layanan sejenis.