Langkah Pemnuatan Kaos Digitsl Printing

Kaos atau T-shirt adalah pakaian casual yang pada umumnya sangat disukai orang – orang untuk dipakai sehari – hari ketika santai.  Kaos yang notabennya sangat nyaman digunakan dan sangat santai kesannya.

Namun pernahkah anda berpikiran untuk membuat kaos sendiri. Mungkin menyenangkan jika kita bisa memakai kaos yang desainnya sesuai dengan keinginan kita. Tentunya hal ini bsia anda lakukan melalui pembuatan kaos dengan digital printing murah.

digital printing murah

Namun pembuatan kasos dnegan cara seperti ini tentunya memerlukan bahan dan alat – alat yang tidak sedikit.

Pembuatan kaos melalui cara digital printing murah ini biasanya tidak dilakukan oleh perorangan, melainkan oleh suatu perusahaan konveksi yang bergerak dibidang pembuatan pakaian.

Namun sekedar informasi disini juga akan dijelaskan menganai cara pembuatan kaos melalui proses digital printing murah, yaitu :

1.  Pertama – tama nada harus menetapkan dahulu desain atau motif seperti apa yang ingin anda pada kaos nanti. Orang – orang biasanya menggunakan aneka jenis desain untuk dicetak pada kaos.

Misalnya adalah seperti photo seseorang, biasanya untuk desain photo pad akas digunakan pada saat ramai – ramainya kampanye, para calon politikus akan memasang photo mereka di kaos untuk kaosnya digunakan oleh para partisipannya.

Atau banyak juga orang yang memakai desain karakter kartun, foto – foto tempo dulu di suatu tempat, maupun juga kaos yang desainnya berupa tulisan – tulisan. Ada juga yang membuat kao couple yang di beri desain mengenai nama dari pasangannya masing – masing. Atau jika anda membuat kaos itu untuk kepentingan oraganisasi, biasanya desainnya mengenai nama acara maupun brand acara tertentu.

2.  Kemudian anda tentukan warna kaos yang akan anda buat, warna kaos yang baik apabila di print biasanya adalah warna putih dan hitam, hal ini karena warna keduana sangat netral sehingga tidak akan menganggu warna dari desain yang dipilih.

3.  Selanjutnya adalah proses printing yang tentunya memerlukan tenaga ahli dan juga teknologi yang canggih, supaya tidak kerepotan sendiri anda menggunakan jasa peretakan, tetapi mengenai desain tetap desain pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *