Keuntungan yang Ditawarkan Primajaga Danamon

0
75
Primajaga Danamon
Primajaga Danamon

Oleh karena itu mulai saat ini kita perlu memilih sebuah asuransi yang bisa memberikan perlindungan dan fasilitas yang lengkap yang memberikan manfaat di masa yang akan datang. Primajaga Danamon merupakan salah satu pilihan asuransi keluarga yang menawarkan berbagai macam manfaat dan keuntungan bagi setiap nasabahnya.

Asuransi merupakan salah satu perencanaan keuangan yang sangat tepat bagi seseorang yang ingin mendapatkan kepastian untuk masa depan. Selain itu asuransi juga akan mengcover segala macam kerugian finansial yang biasa dialami ketika menghadapi beberapa macam peristiwa yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, biaya kesehatan, biaya pendidikan dan berbagai macam kebutuhan finansial lainnya.

Primajaga Danamon
Primajaga Danamon

Salah satu kendala yang biasa dihadapi oleh semua orang yang ingin membeli sebuah polis asuransi adalah biaya yang mahal. Hal tersebut tidak akan terjadi apabila kita membeli polis asuransi dari primajaga Danamon karena polis asuransi tersebut menawarkan biaya premi asuransi yang sangat murah dan terjangkau yang bisa dimiliki oleh semua kalangan. Premi asuransi yang menjadi kewajiban setiap nasabah yang harus dibayarkan setiap bulannya berkisar mulai dari Rp10.000 hingga Rp2.000.000.

Dengan nominal Prime yang sangat murah dan terjangkau tersebut Setiap nasabah asuransi primajaga dari Bank Danamon akan mendapatkan berbagai macam fasilitas asuransi yang lengkap dan bermanfaat. Keuntungan lainnya yang bisa kita nikmati saat memiliki polis asuransi primajaga dari Bank Danamon adalah terdapat pengembalian premi hingga 100%.

Setiap pemegang polis asuransi primajaga Danamon yang tidak melakukan klem hingga akhir periode perlindungan bisa mendapatkan pengembalian premi sebesar 100% yang telah dibayarkan. Dengan begitu maka setiap nasabah asuransi tersebut tidak perlu khawatir dengan investasi asuransi yang telah ditanamkan melalui primajaga dari Bank Danamon. Salah satu keuntungan lain yang ditawarkan oleh asuransi tersebut adalah terdapat aturan yang lebih fleksibel yang bisa ditentukan sendiri bentuk santunan yang diinginkan.

Salah satu contohnya Apabila kita ingin mendapatkan tunjangan penghasilan bulanan bisa mendapatkan 10 kali premi bulanan selama 5 tahun atau tunjangan langsung atau lumpsum sebesar 500 kali dari premi bulanan. Untuk pilihan jangka waktu polis asuransi yang ditawarkan juga cukup beragam dan bisa di pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan mulai dari 8 hingga 15 tahun.