Inilah Beberapa Motif Lantai Keramik Granit

0
94
lantai keramik granit
lantai keramik granit

Konsep minimalis memang sangat populer di kalangan masyarakat kita. Maka, lantai keramik granit bisa menjadi salah satu pilihan untuk dipadukan dengan konsep yang dibuat tersebut. Rumah minimalis memang tidak bisa sembarangan memilih jenis lantai, apalagi jika tidak matching dengan keadaan rumah. Tentu saja terdapat banyak motif lantai, tetapi akan dipilihkan 5 motif paling cocok yang bisa digunakan untuk rumah anda. 

Lantai keramik granit pertama yang cocok untuk rumah minimalis anda ialah lantai dengan motif hitam putih. Hitam putih menjadi salah satu warna yang sering digunakan di dalam konsep rumah minimalis. Selain karena warnanya lebih tenang, hitam putih ini lebih mengunggulkan kesan bersih. 

lantai keramik granit
lantai keramik granit

(source:https://st.hzcdn.com/simgs/d081815e01d39b5d_4-7275/home-design.jpg)

Jenis keramik lain ialah keramik granit dengan corak hitam. Masih berhubungan dengan minimalis. Corak ini memang sederhana, tetapi bisa memberikan kesan magis tertentu. Apalagi jika terlihat di malam hari, terdapat pengaruh tersendiri yang membuat rumah terasa lebih sunyi dan sejuk.

Polkadot menjadi salah satu keramik yang juga diunggulkan. Sebab sangat cocok jika digunakan di lantai yang membutuhkan kesan nyaman, aman dan bersih, meskipun sering digunakan seperti toilet dan dapur. Seperti yang kita ketahui bahwa dua tempat itu kadang-kadang memiliki image ‘buruk’ karena sering kotor. Nah, dengan polkadot, lantai di bagian ruangan tersebut akan terlihat lebih bersih dan gampang untuk diurus. Apalagi lantai granit terkenal dengan pori-pori yang kecil, sehingga sangat cocok digunakan di ruangan yang lembab.

Selain itu, ada motif sarang lebah yang tampilannya termasuk jadul. Tapi, siapa sangka jika lantai jenis ini masih menjadi salah satu pilihan yang tidak diragukan lagi. Selain karena motifnya sederhana dan terkesan tradisional karena berhubungan dengan hewan, motif  ini akan menjadi salah satu gambaran pemilik rumah yang dinamis. 

Jenis keramik yang lain adalah model Maison. Keramik model ini sering ditemukan di lantai kamar, karena terasa lebih adem dan juga bisa dikombinasikan dengan situasi yang natural. Model keramik ini mirip sekali dengan kulit kayu. 

Nah, itulah rekomendasi Motif Lantai Keramik Granit untuk rumah minimalis. Bagaimana, apakah Anda sudah memutuskan memilih yang mana? Mari buat lantai dan dinding rumah minimalis lebih matching.