Hal Menarik Dari Aplikasi Internet Banking Jenius

0
171

Internet banking di zaman ini seakan sudah menjadi sebagian gaya hidup para milenial dalam kebutuhan transaksinya. Adapun salah satu bentuk Aplikasi i-banking yang direkomendasikan saat ini adalah aplikasi Jenius. Yang mana aplikasi besutan Bank Tabungan Pensiun Negara (BTPN) ini memang sangat membantu dalam mengatur keuangan para generasi milenial.

Selain mengusung berbagai kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan dari aplikasi ini, ada juga hal-hal menarik yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi Jenius ini. Mau tahu apa saja itu? Mari kita simak berikut ini !.

internet banking
internet banking
  • Anda bisa membuka rekening dengan mudah

Dengan menggunakan aplikasi internet banking ini, sejatinya bisa mempermudah proses pembuatan rekening atau akun baru.  Caranya, cukup unduh saja aplikasinya serta isi data yang diminta dengan lengkap dan benar. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengunggah foto KTP, NPWP, dan tanda tangan di atas kertas putih. Selanjutnya, Anda juga akan diminta untuk foto selfie dengan membawa KTP. Proses pembuatan rekening atau akun pun selesai! So simply right ?.

  • Cashtag, Pengganti Nomor Rekening untuk kemudahan bertransaksi

Jika lewat bank lain anda wajib memasukkan nomor rekening untuk melakukan berbagai transaksi, maka berbeda dengan Jenius yang hanya perlu menggunakan cashtag. Cashtag disini seperti semacam username yang dapat digunakan untuk transaksi dengan sesama pengguna Jenius. Dan nama dari cashtag ini sendiri bisa dibuat sesuka hati anda.  

  • Wujudkan Keinginan dengan Dream Saver

Anda punya keinginan yang belum terwujud ? Seperti misal membeli suatu barang yang ekslusif, atau liburan ke luar negeri? Maka dengan bantuan aplikasi internet banking Jenius ini, bisa sangat membantu anda ! Caranya, cukup gunakan fitur Dream Saver yang ada di aplikasi. Nantinya, di sana anda akan diminta memasukkan nominal dari harga barang yang ingin dibeli, dan kapan ingin membelinya.

Setelah itu, Jenius akan membandingkannya dengan uang yang anda miliki sekarang. Kemudian, aplikasi ini akan menghitung berapa kekurangannya dan membaginya per hari. Uang di rekening Anda pun otomatis akan terpotong dan masuk ke Dream Saver untuk mewujudkan keinginan anda yang tertunda itu. sangat menarik bukan.