Cara Memilih Data Capture Berkualitas Di Indonesia

Setiap perusahaan memiliki kebijakannya masing-masing dalam pengurusan dokumen, terutama dalam bidang kearsipan. Setiap orang yang ditugaskan di bidang kearsipan memiliki tugas dan tanggungjawab dalam memelihara, menyimpan, mencari dan merahasikan berbagai isi dokumen yang ia kelola, karena jika salah-salah memilih orang, bisa kemungkinan data perusahaan bocor ke tangan orang lain.

Dengan begitu, sebagi pimpinan Anda pastinya tidak menginginkan hal tersebut terjadi, oleh karena itu untuk mengamankan data-data atau dokumen hardcopy Anda bisa menggunakan  Data Capture berkualitas di Indonesia dari PT. Reycom Document Solusi.

Perusahaan ini menyediakan jasa capture dokument bagi perusahaan yang ingin dokumennya aman dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya, seperti dokumen hilang, rusak atau kebakaran.

PT.Reycom Document Solusi akan memberikan solusi kepada Anda dalam menangani kebutuhan di perusahaan Anda terutama dalam hal pengarsipan dokumen dari file hardcopy kedalam bentuk file softcopy.

Anda harus mengetahui terlebih dahulu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari capture dokumen ini, diantaranya adalah mempermudah pada saat proses pencarian dokumen, karena sistemnya digital atau komputer maka dalam pencariannya pun menggunakan index sesuai kode tertentu.

Dokumen yang berbentuk file komputer tersebut akan lebih mudah untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan dan akan mempergunakan dokumen tersebut. Data dapat dipergunakan oleh beberapa orang sekaligus meskipun diluar area kantor, asalkan terkoneksi dengan jaringan internet.

Dokumen juga akan lebih mudah ditemukan dan dirahasikan karena diberi level akses yang berbeda sesuai dokumen biasa, dokumen penting dan dokumen sangat penting. Dokumen yang disimpan dalam bentuk file komputer akan lebih aman dan tidak sembarang orang mengetahuinya, karena disimpan dalam database komputer yang bisa diakses oleh orang-orang tertentu saja sesuai kebutuhan dan level tertentu.

Dalam hal biaya pastinya lebih ringan, proses input yang lebih cepat, tidak perlu membutuhkan sumber daya manusia dalam mengurus dokumen karena sudah sistem digital, kesalahan input pun akan dapat diminimalisir karena Data Capture  tersebut sudah berbentuk file komputer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *