9 Jenis Tabungan Bank Sinarmas yang Menguntungkan

0
30
Tabunganku
Tabunganku

Bank Sinarmas telah menawarkan berbagai jenis produk tabungan yang dapat memenuhi kebutuhan Anda sebagai nasabah. Salah satu produk tabungan terbaiknya yaitu Tabunganku. Selain itu, masih banyak lagi jenis tabungan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Nah, apa saja sih jenis tabungan yang ditawarkan bank ini? yuk simak penjelasannya berikut ini. 

Jenis-jenis tabungan Bank Sinarmas 

Simas Gold

Simas Gold merupakan salah satu jenis tabungan yang ditujukan untuk nasabah perorangan. Kepemilikan produk simpanan. Kepemilikan produk simpanan ini dapat dibuka secara gabungan. Bank ini hanya menyediakan tabungan dengan mata uang rupiah untuk produk Simas Gold. Nasabah dengan produk tabungan ini akan diberi kartu debit ATM dengan teknologi chip agar transaksi perbankan nyaman dan aman. 

Tabunganku
Tabunganku

Simas Diamond

Simas Diamond diluncurkan sebagai tabungan yang memiliki fitur premium. Nasabah Simas Diamond tidak dikenakan biaya administrasi bulanan. Selain itu, nasabah juga telah dibebaskan dari 10 kali biaya transaksi Lalu Lintas Giro (LLG) dan Real Time Gross Statement (RTGS) melalui Simobiplus dan Internet Banking.

Simas TARA

Simas TARA merupakan jenis tabungan berjangka. Nasabah Simas TARA akan mendapat bukti kepemilikan berupa Tanda Kepesertaan Simas TARA. Pilihan tabungan per bulan juga dapat disesuaikan dengan keinginan nasabah. Mulai dari 100 ribu rupiah, hingga 1 juta rupiah. 

Tabungan Orami

Bekerja sama dengan Orami, Bank Sinarmas merilis Tabungan Orami. Nasabah Tabungan Orami akan dibebaskan dari biaya admin bulanan, biaya transaksi di mesin ATM, dan belanja jika saldo di rekeningnya lebih dari 5 juta rupiah. 

TabunganKu

Jenis produk simpanan yang satu ini memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya yaitu bahwa nasabah Tabunganku tidak perlu membayar biaya  administrasi bulanan. Selain itu, besarnya setoran awal untuk membuka rekening di tabungan ini sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 20 ribu saja. 

Tabungan SimPel

SimPel merupakan singkatan dari Simpanan Pelajar, yang berarti produk tabungan ini khusus ditargetkan bagi nasabah perorangan dari kalangan pelajar. Tabungan ini bebas biaya administrasi bulanan dan kepemilikannya atas nama siswa sendiri. 

Tabungan Alfamart

Jenis produk simpanan ini telah bekerja sama dengan Alfamart. Nasabah dengan produk simpanan ini bisa menggunakan kartu debit ATM untuk pembelian di Alfamart seluruh Indonesia. Selain itu, pemilik rekening bisa melakukan tarik tunai dan transfer di jaringan mesin ATM berlogo Bank Sinarmas, Prima, Alto, dan juga ATM Bersama. 

Simas Valas

Simas Valas merupakan salah satu produk simpanan yang suku bunganya kompetitif dan tersedia dalam berbagai pilihan mata uang asing. Misalnya USD, EUR, SGD, AUD, CNY, dan NZD. Nasabah dari produk simpanan Simas Valas ini juga dapat melakukan penarikan dana sewaktu-waktu selama memenuhi ketentuan yang berlaku. 

Deposito

Deposito termasuk dalam jenis tabungan berjangka yang dikeluarkan oleh Bank Sinarmas. Produk simpanan berjangka ini diklaim memiliki nilai investasi yang tinggi dan tersedia dalam berbagai mata uang, yaitu IDR, USD, AUD, JPY, dan CNY.

Deposito Online

Deposito Online ditawarkan untuk nasabah yang tidak bisa melakukan transaksi secara manual terus-menerus. Deposito online ini menawarkan jangka waktu penyimpanan mulai dari 1, 3, 6, 12, 18, 24, dan 36 bulan. Nasabah juga bisa melakukan penempatan dalam beberapa pilihan mata uang, yaitu IDR, USD, AUD, JPY, dan CNY. 

Nah, itulah beberapa jenis produk tabungan dari Bank Sinarmas. Semoga membantu.