7 Rekomendasi Model Cincin Berlian Wanita Simple

0
44
cincin berlian wanita

Cincin berlian yang tepat bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Ada banyak faktor yang membantu meningkatkan kepercayaan diri saat mengenakan cincin, salah satunya yaitu memilih model atau bentuk cincin sesuai karakter. Jika kurang suka dengan cincin mewah dan berlebihan, Anda bisa memilih cincin berlian wanita minimalis. Pada umumnya cincin tersebut memiliki desain yang simpel sehingga cocok untuk Anda. Berikut ini ada 7 rekomendasi cincin model minimalis dan simple yang bisa Anda pilih:

  • Cincin Model Solitaire
cincin berlian wanita
cincin berlian wanita

Rekomendasi pertama adalah cincin yang paling populer dan timeless atau tak lekang oleh waktu yaitu cincin model solitaire. Cincin model ini pada umumnya memiliki satu berlian berukuran kecil hingga besar sebagai poin utama. Kesan simple dan minimalis dihadirkan lantaran ring band hanya berupa lingkaran biasa. Meskipun begitu, Anda tetap akan tampak elegan saat mengenakannya. 

  • Cincin Model Halo

Mungkin banyak di antara Anda yang belum pernah mendengar cincin model halo karena memang tidak sepopuler cincin berlian solitaire. Meskipun begitu, cincin simple ini sangat layak untuk dipertimbangkan jika Anda mencari cincin minimalis. Desainnya yang elegan dengan berlian kecil-kecil yang mengitari mampu menarik banyak minat wanita. Agar berlian lebih anggun, Anda bisa memilih cincin yang memiliki ukiran.

  • Cincin Model Trillion

Ingin menggunakan cincin minimalis namun unik? Cobalah untuk mempertimbangkan cincin model trillion. Sesuai namanya, cincin ini memiliki bentuk seperti segitiga. Batu berlian yang mempercantik tampilan biasanya dipasang pada bagian tengah dan berbentuk segitiga juga. Anda bahkan bisa menggunakan cincin model trillion untuk aktivitas harian.

  • Cincin Model Marquise

Menurut cerita banyak orang, berlian marquise awalnya diciptakan karena permintaan raja Prancis yang bernama Raja Louis XIV. Raja meminta cincin tersebut didesain berdasarkan senyuman selir kesayangannya yaitu Marquise de Pompadour. Karena hal tersebut nama dari berlian ini adalah Marquise. Bentuk dari model ini melengkung dengan sudut lancip. Selain untuk aktivitas sehari-hari, Anda juga bisa mengenakannya saat menghadiri pesta.

  • Cincin Model Three Stone

Cincin model three stone memiliki tiga buah permata. Biasanya permata di bagian tengahnya besar, sedangkan dua permata lainnya lebih kecil. Anda bisa menemukan cincin model three stone dengan harga yang bervariasi. Semakin besar berlian yang disematkan maka harga cincin juga akan semakin tinggi. Apabila ingin mengenakan cincin model three stone yang simple, sebaiknya pilih berlian dengan ukuran kecil.

  • Cincin Model Pave

Banyak orang beranggapan bahwa cincin model pave mirip cincin model solitaire. Keduanya sama-sama menonjolkan berlian yang berada di tengah cincin. Perbedaanya yaitu cincin pave memiliki batu berlian kecil yang mengitari ring band, sedangkan cincin solitaire tidak. Kilauan jauh lebih indah dengan adanya berlian kecil yang mengitari cincin.

  • Cincin Model Chanel

Rekomendasi terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin model chanel. Karakteristik utama cincin model chanel adalah adanya pengait sebagai penopang berlian pada cincin. Cincin model ini lebih kuat karena pengait tersebut mampu menopang berlian dengan baik. Anda bahkan bisa menggunakannya untuk berbagai macam aktivitas berat tanpa takut berlian hilang. 

Itulah 7 rekomendasi model cincin berlian wanita minimalis dan simple yang bisa Anda jadikan pilihan. Toko perhiasan Mondial Jeweler juga menghadirkan koleksi cincin yang minimalis dan simple. Anda bisa memilih model yang ditawarkan sesuai selera dan kepribadian. Kebanyakan perhiasan dari Mondial Jeweler menggunakan material emas kuning dan platinum yang dikenal dengan kualitasnya yang baik. Penasaran dengan koleksi perhiasan berlian Mondial Jeweler? Langsung kunjungi website-nya di mondialjeweler.com.