Tips Memilih Warna Lipstick dari Lakme

0
71
lipstick warna mauve
lipstick warna mauve

Seoarang wanita tidak akan terlepas dari yang namanya berias, terutama dalam bermake up tentunya akan dilakukan setiap saat apalagi jika ingin bepergian hal itu tiada lain demi mendapatkan penampilan yang cantik dan juga terlihat lebih menarik.

Salah satu alat make up yang wajib dipakai setiap hari yaitu lipstik, tanpa lipstik riasan wajah akan kurang sempurna dan pastinya akan terlihat lebih pucat, dalam memilih lipstik tentunya tidak asal pilih saja haruslah memilihlah produk yang tepat demi mendapatkan hasil yang baik dan pastinya sesuai dengan keinginan anda. salah satu produk yang bisa diandalkan yaitu lipstik dari lakme yang hadir dengan berbagai pilihan warna seperti lipstick warna mauve.

Pemilihan warna lipstik memang bebas-bebas saja namun untuk mendapatkan hasil yang sesuai dan membuat wajah anda semakin lebih cantik tentunya harus disesuaikan tidak hanya asal saja, banyak wanita yang kebingungan dalam memilih warna lipstik yang pas, apalagi jika lipstik tersebut berbentuk cair warnanya akan tampak sedikit lebih berbeda apabila diaplikasikan berbeda dengan lipstik yang berbatang tampak warna dan hasilnya sangatlah sesuai. Untuk berikut ini beberapa cara memilih lipstik yang pas demi mendapatkan  yang cantik.

  1. Sesuaikan dengan warna kulit

Yang pertama yaitu mengetahui warna kulit anda, sebab tidak semua warna lipstik cocok untuk semua warna kulit tentunya ada beberapa warna-warna tertentu yang bagus dan pas untuk beberapa warna kulit seperti kulit dengan warna kuning langsat cocok sekali jika memakai lipstik pich pink.

2. Warna bibir

Selain menyesuaikan dengan warna kulit sesuaikan juga dengan warna bibir, karena warna bibir anda sangatlah menentukan pas atau tidaknya dalam menentukan pilihan warna lipstik.

Misalnya jika warna bibir anda tampak hitam anda bisa memilih warna lipstik yang lebih cerah agar bisa menutupi warna bibir yang gelap.

3. Pilihlah lipstik yang nempel tahan lama

Ada banyak pilihan produk yang bisa anda pilih, pastikan anda memilih lipstik yang bisa menempel tahan lama agar anda tetap terlihat cantik.

Itulah beberapa cara memilih lipstik, salah satunya anda bisa memilih lipstick warna mauve dari lakme.