Asuransi Danamon untuk Pelindungan Keluarga

0
78

Memberikan perlindungan terhadap keluarga dengan Asuransi adalah salah satu bentuk tindakan yang bisa anda lakukan dengan mudah. Wujud dari kasih sayang tersebut dapat ditunjukkan dengan mengikutsertakan anggota keluarga Anda pada Asuransi Danamon. Asuransi Damanon menawarkan berbagai macam pilihan asuransi. Dengan demikian Anda bebas memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Asuransi Danamon dibagi menjadi 3 kategori besar yakni:

1. Asuransi Jiwa Umum
Asuransi Jiwa umum ini dapat menjamin perlindungan jiwa untuk masing-masing anggota keluarga Anda. Ada berbagai macam pilihan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • a. Primajaga Umum
    Primajaga Umum akan memberikan tunjangan bulanan untuk resiko jiwa kepada kepala keluarga. Dengan Primajaga Umum, diharapkan anggota keluarga lain bisa melanjutkan hidup meskipun tanpa ada kepala keluarga. Hal yang lebih menarik lagi adalah apabila dalam periode asuransi tidak terdapat klaim, maka Primajaga Umum berhak untuk mengembalikan sebanyak 50% premi yang telah dibayarkan.
  • b. Primajaga Seratus
    Tidak jauh berbeda dengan Primajaga Umum, Anda bisa menjamin keluarga untuk terus memperoleh kehidupan yang layak apabila terjadi sesuatu hal pada kepala keluarga. Perbedaannya dalah Primajaga Seratus akan mengembalikan dana Anda 100% apabila tidak ada klaim dalam masa perlindungan dengan jangka waktu 8 hingga 15 tahun.
  • c. Asuransi Demam Berdarah
    Asuransi ini akan memberikan perlindungan apabila Anda atau anggota keluarga Anda menderita penyakit demam berdarah.
  • d. Tabungan Pendidikan Danamon
    Tabungan Pendidikan Danamon ini sangat membantu Anda dalam melindungi dana pendidikan anggota keluarga. Disamping itu, nasabah juga akan memperoleh jaminan dari resiko kematian dan juga cacat tetap atau kecelakaan hingga 200 kali premi bulanan.
  • e. Proteksi Prima Emas
    Asuransi ini akan memberikan perlindungan sekaligus investasi peserta Asuransi untuk usia lanjut dengan Proteksi Emas. Peserta asuransi ini dapat memilih periode pembayaran Premi, yakni dimulai dari 5, 10, 15 atau 20 tahun. Unruk periode perlindungannya pun di usia 70 tahun.

2. Asuransi Jiwa Unit Link
Asuransi yang satu ini bisa memenuhi kebutuhan Anda yang ingin berasuransi sekaligus berinvestasi. Terdapat 3 jenis Asuransi Jiwa UnitLink, diantaranya:

  1. a. Proteksi Prima Maxiplus
    Premi yang dibayarkan sekaligus ini akan memberikan kesempatan untuk berinvestasi sekaligus akan melindungi dari resiko kesehatan. Anda dapat menambah investasi dengan cara top up sehingga hasil investasi akan semakin besar dan juga menguntungkan.
  2. b. Proteksi Prima Rencana Absolut
    Asuransi jiwa ini memberikan manfaat double tanpa harus ribet mengurus 2 jenis asuransi berbeda. Disamping itu, Anda dapat memperoleh perlindungan dari resiko sakit dan juga jiwa dengan jangka waktu yang lebih panjang dibandingkan asuransi lain, yakni hingga usia 99 tahun. Uang untuk pertanggungannya pun juga memiliki jumlah yang relatif besar, yakni 150 kali premi dasar yang dibayarkan. Apabila Anda ingin berkonsentrasi lebih untuk uang perlindungan resiko kesehatan, maka asuransi ini dapat dikembangkan menjadi asuransi medical lain yang akan memberikan pertanggungan kesehatan yang lebih besar lagi.
  3. c. Proteksi Prima Rencana Optima
    Anda dapat menggunakan Proteksi Rencana Optima apabila fokus Anda terletak pada pengembangan dana investasi. Rencana masa tua sesudah pensiun dapat diwujudkan dengan memanfatakan Proteksi Prima Rencana Optima. Berbagai keunggulan juga dapat diperoleh seperti pembayaran premi dasar yang akan dikembalikan 100% saat masa perlindungan berakhir. Anda juga dapat memilih masa perlindungan yang dimulai dari 5, 10 atau 15 tahun sesuai rencana investasi Anda. Apabila ingin lebih maksimal lagi, terdapat pilihan untuk top-up berkala.

3. Asuransi Adira


Danamon mempunyai sejumlah anak-anak perusahaan, salah satunya adalah PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance). Adira Finance bergerak dalam bidang pembiayaan kendaraan bermotor. Sedangkan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) merupakan sebuah perusahaan asuransi umum.

Untuk mewujudkan visi dalam “Menjadi Asuransi Pilihan,” saat ini Adira Insurance menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan asuransi umum terkemuka di Indonesia. Adira Insurance telah mengelola portofolio sekitar 10 juta polis yang aktif lewat segmen pasar yang beragam, misalnya: Bank, Direct Corporate, Multi-finance, Agents, Brokers, dan lain sebagainya, yang didukung lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia.