Inilah Cara Mengajukan Kredit Home Appliance, Audio Video dan Furniture di Leasing Kredit Plus

leasing kreditplus

Kondisi ekonomi negara saat ini yang belum pulih pasca pandemi covid 19 menyebabkan banyak masyarakat yang menguras tabungannya untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidupnya yang kian hari kian bertambah jumlahnya. Sehingga kondisi ini menyebabkan adanya kesulitan bagi sebagian besar masyarakat untuk membeli berbagai barang khususnya Home Appliance, Audio Video dan Furniture secara tunai. Namun jangan khawatir, sekarang anda bisa memiliki barang – barang tersebut dengan cara membeli secara kredit menggunakan layanan perusahaan Leasing Kreditplus.

Ya, perusahaan Leasing Kreditplus merupakan perusahaan yang hadir menjadi solusi pembiayaan bagi masyarakat Indonesia. Kreditplus menyediakan berbagai fasilitas pembiayaan multiguna seperti elektronik, furniture dan lain-lain.

leasing kreditplus

Bagi anda yang akan mengajukan kredit untuk barang – barang seperti tersebut di atas melalui perusahaan Leasing Kreditplus, ada beberapa ketentuan yang harus anda perhatikan agar pengajuan kredit anda tidak akan mengalami kendala. Ketentuan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Minimum transaksi Rp 2,500,000 dan maksimum transaksi Rp 15,000,000 hanya untuk kategori Home Appliance, Audio Video dan Furniture (non jati).
  2. Promo hanya berlaku untuk tenor 12 bulan.
  3. Pengajuan yang sudah disetujui oleh Kreditplus tidak dapat dibatalkan.
  4. Promo berlaku untuk semua pelanggan lama dan pelanggan baru Kreditplus.
  5. Hal lain yang tidak tercantum mengacu pada Syarat & Ketentuan pembiayaan Kreditplus, Kreditplus berhak membatalkan transaksi tersebut apabila tidak memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku.
  6. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Customer Kreditplus di nomor 1 500 605 atau email: cs@kreditplus.com

Demikian beberapa hal berkaitan dengan ketentuan – ketentuan yang harus anda perhatikan ketika akan mengajukan kredit barang Home Appliance, Audio Video dan Furniture menggunakan fasilitas dan layanan perusahaan Leasing Kreditplus. Jadi, tunggu apalagi segera kunjungi kantor Kreditplus terdekat di kota anda, dan dapatkan berbagai fasilitas dan layanan lainnya yang memudahkan anda dalam memiliki berbagai jenis barang elektronik dan furniture yang anda butuhkan.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *