Dengan MAKUKU Diapers Pro Care, Sangat Mudah Merawat Bayi Anti Rewel

makuku diapers pro care

Tidak diragukan lagi bahwa orangtua memang harus memperhatikan kebutuhan anaknya, mulai dari bayi hingga ia nantinya akan bisa mencari penghasilan sendiri. Pada saat bayi, ketika melakukan pemilihan pokok yang tidak tepat maka dapat berpengaruh pada kesehatan kulit si kecil. Tentu saja para orangtua akan memberikan pilihan terbaik untuk anaknya bukan? Supaya si kecil selalu nyaman bergerak dan sehat, orang tua dapat menentukan pilihan MAKUKU Diapers Pro Care. Mengapa harus MAKUKU? 

Karena popok MAKUKU ini adalah pokok pertama di Indonesia yang menggunakan struktur inti SAP, sehingga menjadikannya popok anti gumpal dan anti bocor yang tidak dimiliki oleh popok lain. Struktur inti SAP atau yang berarti super absorbent Polymer ini adalah bahan yang yang dipakai oleh popok MAKUKU. Struktur inti tersebut adalah perpaduan antara material polimer yang sejenis perekat plastik tidak beracun serta ramah lingkungan. Popok yang menggunakan material tersebut pasti mempunyai kapasitas untuk penyerapan yang besar, yang merata dan cepat setelah menyerap air.

makuku diapers pro care

Bahkan bukan hanya itu saja tetapi tetap bisa mempertahankan bentuk asli sesudah menyerap begitu banyak cairan. Hal tersebutlah yang membuat popok dari MAKUKU ini tidak menggumpal, tidak jatuh ke bawah, dan popok yang tidak berat, sehingga si kecil bisa merasa nyaman tanpa ada rasa benda asing di pantatnya. MAKUKU Diapers Pro Care ini, lebih stabil dalam menyerap cairan karena menggunakan struktur inti SAP. Tentu saja Bapak yang satu ini dapat menjadi salah satu pertimbangan terbaik untuk orang tua ketika memilih popok yang sekali pakai karena memiliki daya serap yang tinggi. 

Dengan kemampuan yang bisa menyerap secepat itu, pokok tidak akan osmosis balik dan memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga menjadikan popok tetap kering. Perlu Anda ketahui bahwa osmosis balik ini merupakan sebuah keadaan dimana air yang telah diserap naik kembali pada permukaan popok. Popok yang menggunakan bahan inti SAP, sehingga anti gumpal ini mampu mengunci cairan dengan baik. Dengan popok yang satu ini para orang tua tidak perlu khawatir apakah nantinya si kecil akan mengalami ruam popok atau tidak.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *