Model Cincin Lamaran Terbaru Yang Paling Sering Dicari

cincin lamaran

Biasanya calon pengantin akan memilih cincin emas dengan batu pertama bulat atau solitaire, atau pun batu mulia lain yang berkilau indah di jari.  Namun, banyak juga pasangan yang ingin tampil beda dan tak mau memakai model yang konvensional. Model dan varian cincin lamaran pun makin bervariasi, bahkan kita bisa membuatnya secara custom.  

Cincin lamaran merupakan salah satu tradisi yang tidak bisa ditinggalkan dalam sebuah pernikahan. Biasanya hal ini dilakukan di waktu mengikat calon pengantin. Maka dari itulah temukan cincin lamaran terbaru dari Mondial.

Nah, jika kamu sedang memilih cincin lamaran terbaru mari kita simak beberapa pilihan yang ada di Mondial:

  1. Pilihan Cincin Lamaran Oval

Memilih cincin lamaran yang oval memang menakjubkan dan memiliki kesan modern serta tak lekang oleh waktu. Tak hanya itu, cincin tunangan oval juga dapat membuat berlian terlihat lebih besar jika dibandingkan berlian pada cincin berbentuk bulat. Jari pun akan terlihat lebih lentik karena bentuknya yang memanjang. 

Dengan cincin oval, kita tidak perlu repot berurusan dengan ujung tajam. Potongannya pun membuat cincin ini terlihat lebih berkilau. 

  1. Cincin Lamaran Vintage

Banyak orang mencari cincin lamaran terbaru vintage dengan mengambil pusaka keluarga atau malah sengaja berbelanja cincin baru yang terinspirasi oleh elemen vintage agar memberi kesan “jadul.” 

Cincin bergaya vintage memang membawa nilai sejarah, dan beberapa orang juga suka mengenakan benda dengan cerita dan masa lalu unik serta nilai sentimental. Lalu, cincin antik juga unik karena merupakan sesuatu yang sulit didapat di era modern seperti ini. 

cincin lamaran

Jadi, terlepas dari gaya yang kamu pilih, entah itu Art Deco, Edwardian, atau Abad Pertengahan, cincin vintage akan memberi keunikan tersendiri pada hari indah kita dan pasangan. 

  1. Cincin Lamaran Halo 

Cincin lamaran terbaru yang berbentuk halo memang menjadi pilihan populer sejak beberapa tahun ke belakang. Kepopuleran cincin satu ini mungkin didasari klaim yang mengatakan bahwa cincin halo memiliki kemampuan untuk meningkatkan ukuran tanpa mengurangi kilaunya. 

Hal itu disebabkan oleh berlian-berlian kecil yang mengelilingi batu yang ada di tengah, membuatnya terlihat lebih besar dan menambah dimensi serta kilaunya. 

  1. Cincin Tunangan Sederhana 

Tidak ada yang mampu menandingi cincin lamaran yang minimalis dan sederhana ini. Memang, cincin tidak perlu memiliki halo, batu samping, serta hal serba rumit untuk membuat cincin yang indah. 

Bahkan, banyak yang hanya menginginkan cincin sederhana yang bisa dikenakan setiap hari dan cocok dengan segala outfit atau acara. Jadi, jika kamu adalah orang yang tidak mau repot dan lebih memilih pertunangan sederhana, sebaiknya carilah cincin solitaire (satu batu) pada satu medan polos (tanpa paving berlian), serta pengaturan cabang atau bezel sederhana. 

  1. Cincin tunangan pear 

Cincin lamaran pear memang tengah naik daun. Potongannya unik dan memiliki nuansa tak lekang oleh waktu. Sebagai referensi, beberapa selebritas terkenal dunia seperti Elizabeth Taylor, Victoria Beckham, dan Margot Robbie memiliki cincin berbentuk pear, sementara Emily Ratajkowski lebih memilih dua cincin dengan dua mata.

Sementara itu, batu penghias cincin lamaran  terbaru terfavorit masih dipegang oleh berlian, dengan berlian dan diikuti oleh moissanit, safir, zamrud dan opal. 

Itulah artikel tentang cincin lamaran yang bisa Anda dapatkan di Mondial. Segera dapatkan cincin lamaran terbaru.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *