Kelebihan Menggunakan Cincin Emas yang Unik

Cincin emas

Cincin yang unik telah menjadi salah satu jenis cincin yang menarik perhatian banyak orang. Biasanya orang-orang yang menyukai cincin unik adalah orang yang menginginkan hal tidak biasa atau anti mainstream.

Dari banyaknya logam pembuatan cincin, emas adalah logam yang paling tepat untuk cincin unik. Warna emas yang kuning bisa membuat cincin unik yang sudah menonjol semakin menonjol. Ada beberapa kelebihan jika Anda memilih model cincin . Apa saja? Berikut di antaranya:

Kelebihan Cincin dari Emas yang Unik

  • Beda dari yang lain

Kelebihan utama dari cincin yang unik tentu saja beda dari yang lain. Anda pasti akan jarang menemukan orang lain yang mengenakan cincin dengan desain serupa. Jadi jika ingin beda dari yang lain dan tidak ada orang yang menyamai, carilah cincin yang unik. Ingin tampil beda dari orang lain merupakan hal yang wajar.

  • Bisa disesuaikan budget

model Cincin tidak selalu memusatkan perhatian pada berlian. Biasanya cincin lebih memusatkan perhatian pada motif atau bentuknya. Karena tidak menggunakan berlian berlebihan, harganya cenderung lebih terjangkau. Namun jika ingin cincin unik yang mahal, Anda bisa menemukannya dengan mudah.

  • Menjadi perhiasan kesayangan

Cincin yang unik biasanya sangat jarang ditemukan. Pasalnya toko perhiasan lebih suka menjual cincin mainstream karena gampang laku. Karena susahnya mencari cincin unik, Anda pasti akan menjadikannya perhiasan kesayangan. Apabila cincin tersebut hadiah dari orang lain, maka cincin akan menjadi kenang-kenangan tak terlupakan.

Cincin emas
Cincin emas

Model Cincin yang Unik

  • Cincin rose gold

Kebanyakan dari Anda pasti beranggapan jika emas hanya terdiri dari emas putih dan emas putih. Padahal ada satu lagi jenis emas yang tak kalah indah yaitu rose gold. Sesuai namanya, emas ini memiliki warna merah muda yang cantik. Anda bisa tampil sempurna apabila menggunakan cincin unik dari rose gold.

  • Cincin finger print

Cincin emas unik satu ini memang benar-benar unik. Biasanya Anda bisa mendapatkan cincin finger print dengan melakukan pemesanan custom. Pasalnya sidik jari atau finger print akan disesuaikan dengan sidik jari Anda. Selain anti mainstream, cincin ini juga sangat personal.

  • Cincin batik

Cincin model batik adalah cincin yang melambangkan kebanggaan kepada Indonesia. Bukan hanya unik, cincin ini juga cantik dan memesona. Anda bisa mengenakan cincin batik di acara-acara yang berhubungan dengan kebangsaan.

  • Cincin rustic

Rustic merupakan desain yang menonjolkan tampilan kasar dan menunjukkan sisi alami sebuah benda. Bukan hanya untuk dekorasi interior saja, rustic juga diterapkan pada model cincin. Biasanya bentuk dari cincin rustic tidak bulat sempurna seperti pada cincin model lain.

Cincin Unik dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler

Miss Mondial dan Mondial Jeweler adalah brand perhiasan yang menghadirkan banyak koleksi perhiasan berlian. Salah satu koleksinya yaitu cincin emas yang unik dalam LEALE Collection. Untuk cincinnya, ada dua model yang dihadirkan oleh Miss Mondial dan Mondial Jeweler. Model pertama berpusat pada makna cinta karena menggunakan empat hati pada bagian utamanya. Sedangkan model kedua untuk mereka yang ingin tampil stylish serta fashionable.

LEALE Collection sering dijadikan sebagai hadiah karena harganya yang masih terbilang terjangkau. Meskipun begitu, keindahan dan keunikannya tidak perlu diragukan lagi. Material yang digunakan adalah berlian asli dengan jaminan adanya sertifikat. Anda bisa membeli LEALE Collection secara online atau offline. Website yang bisa dikunjungi untuk melakukan pembelian secara online adalah www.mondialjeweler.com

Artikel yang Direkomendasikan