Pembayaran Online PPOB Dompetku Plus dari Indosat Ooredoo

Mungkin anda pernah mendengar pembayaran online PPOB atau Payment Point Online Bank. Cara ini merupakan tempat pembayaran online bank yang memungkinkan anda membayar tagihan lebih mudah dan murah. Anda dapat membayar tagihan seperti tagihan listrik, cicilan motor, dan lain sebagainya. Sistem pembayaran ini membuat anda dapat membayar tagihan anda dimana saja dan kapan saja yang anda inginkan.

 

Untuk mempermudah anda dalam hal melakukan pembayaran online PPOB, kini telah hadir pembayaran dengan cara lebih mudah melalui Dompetku Plus. Sitem pembayaran online dompetku plus adalah sistem pembayaran yang di kembangkan oleh indosat ooredoo yang memungkin setiap pelanggannya lebih mudah dalam hal melakukan pembayaran tagihan model apa pun yang ingin anda lakukan.

 

Pembayaran Online PPOB Dompetku Plus dari Indosat Ooredoo

 

Untuk dapat menikmati pelayanan pembayaran online ppob secara online dengan Dompetku Plus ini, pertama-tama anda harus membuat ID dompetku plus terlebih dahulu dengan cara mendaftarkan alamat e-mail dan nomor ponsel yang masih aktif dan dapat di hubungi. Selain itu anda juga perlu melakukan log in terlebih dahulu pada dompetku plus untuk menkonfirmasi pembayaran anda.

 

Untuk lebih lengkapnya lagi disini akan di bahas mengenai cara pembayaran online PPOB dengan dompetku plus dari indosat ooredoo yang lebih mudah. Simak penjelasannya di bawah ini.

 

Pertama anda perlu masuk kedalam situs dompetku plus terlebih dahulu atau tepatnya ppob.dompetku.com, lalu lakukan registrasi dengan cara memasukkan nomor ponsel lalu masukkan token anda dan masukkan kode verifikasi yang tersedia di layar dan klik log in PPOB. Selanjutnya anda akan di minta memasukkan ID dengan nomor telepon dan pasword di dapat dari mengirim pesan ke 789 dengan format token pin anda. masukkan kode verivikasi di layar dan klik login.

 

Langkah selanjutnya adalah memilih kategori pembayaran yang ingin dilakukan lalu masukkan id pelanggan, dan masukkan jumlah uang pembayaran. Lalu klik konfirmasi pembayan. Maka pembayaran anda telah selesai di lakukan untuk mencetak struk anda dapat menggunakan printer yang anda miliki lalu tekan cetak.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *