Pinjaman Agunan BPKB Mobil BFI Finance

0
72
pinjaman agunan bpkb mobil

Proses yang berbelit belit kerap menjadi alasan mengapa orang enggan mengajukan pinjaman ke bank atau BPR. Belum lagi pengecekan riwayat kredit yang mempengaruhi tingkat persetujuan dari pinjaman yang diajukan. Lantas, dimana lagi untuk mendapatkan pinjaman dengan proses mudah dan cepat?

Anda memiliki kenderaan pribadi baik yang digunakan sebagai komersil maupun pemakaian sehari hari? Jika iya, maka Anda bisa mengajukannya melalui pinjaman agunan bpkb mobil yang menerima segala jenis kenderaan sebagai jaminan. Adapun besaran limit yang didapat sangat tergantung dari nilai kenderaan yang diajukan serta penilaian lainnya yang sesuai dengan ketentuan pihak pemberi pinjaman.

pinjaman agunan bpkb mobil
pinjaman agunan bpkb mobil

Sekarang ini cukup banyak jasa pinjaman yang menggunakan agunan tersebar baik secara lokal maupun konvensional. Tentu, masing masing lembaga ini memiliki peraturan sendiri sendiri termasuk soal pendaftaran, bunga yang ditetapkan, biaya administrasi, proses pembayaran hingga pencairan. Nah, tugas Anda sebagai nasabah peminjam harus benar benar teliti dan menyesuaikan dengan kebutuhan.

Terutama dari segi bunga dan besaran dana yang didapat nantinya. Salah satu tempat yang banyak direkomendasikan oleh masyarakat adalah BFI Finance yang hadir dengan layanan pinjaman agunan BPKB mobil. Tak hanya itu, mereka yang memiliki kendaraan roda dua hingga sertifikat rumah pun dapat mengajukan pinjaman.

Nah, bagi mereka yang memiliki kenderaan yang dipakai secara komersial pastinya berbeda dengan kendaraan pribadi. Hal ini bisa dilihat dari masa tenor yang diberikan. Namun, untuk jumlah limit serta bunga yang ditetapkan keduanya mengacu pada hal yang sama. Sebagai gambaran, limit yang akan diberikan nantinya minimal Rp 10 juta dengan suku bunga yang flat setiap bulannya. 

Untuk keterangan lebih lanjut lagi bisa mengunjungi situs resmi BFI Finance yang berisikan keterangan mulai dari proses pendaftaran, nomor yang bisa dihubungi, suku bunga yang berlaku serta data lainnya. Sebagai sarana tambahan

Anda harus benar benar jeli dalam memilih tempat untuk menggadaikan BPKB mengingat dokumen penting ini sebaiknya harus dijaga. Lebih baik mencari informasi dari berbagai sumber guna memastikan kedepannya akan berjalan dengan baik. Dan BFI Finance hadir untuk menjawab segala permasalahan keuangan Anda dengan layanan terbaik.