Waterpark Jogja Bay Terbesar di Yogya Segera Dibuka

0
142

Mendekati libur akhir th., Yogyakarta kembali mendatangkan wahana wisata baru utk beberapa wisatawan. Jogja Bay Waterpark yang bakal di buka melalui langkah resmi, 20 Desember yang bakal tiba jadi wahana wisata air baru yang paling besar di DIY.

Wahana wisata air ini di bangun diatas tempat seluas 7, 7 hektare di Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Chief Executive Officer (CEO) PT Taman Wisata Jogja Bay Waterpark, Bambang Soeroso menyampaikan, wahana wisata air terkini ini bakal jadi wahana wisata pilihan utk pengunjung di Yogyakarta. ” Kami ada utk penuhi kebutuhan sebagian orang bakal wahana wisata air yang komplit utk seluruhnya keluarga, ” paparnya, Selasa (15/12) .

Menurutnya, wahana ini dilengkapi 19 arena permainan air. Walaupunpun ada di tempat 7, 7 hektare namun cuma 5 hektare tempat yang dipakai utk pembangunan water park itu. Selebihnya 2, 7 hektare dipakai utk tempat parkir serta kios-kios kerajinan, kuliner, dan taman.

Jogja Bay Waterpark dilengkapi menara setinggi 25 mtr., inginalan bencana tsunami serta gempa. Wahana ini dapat mempunyai tehnologi mutakhir yang dapat mendatangkan kolam dengan gulungan ombak seperti laut termasuk juga tsunami.

Dengan ticket masuk, sebesar Rp 90 ribu utk dewasa, Rp 60 ribu utk anak-anak serta lanjut usia diatas 65 th., pihaknya optimis wahana baru Yogya ini bakal menyedot banyak pengunjung diakhir 2015 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here