Pilihlah TOEFL ITP Tes Center Berkualitas

TOEFL ITP tes center

TOEFL atau Test of English as a Foreign Language merupakan sebuah tes yang menguji kemampuan berbahasa inggris. Tes ini dilakukan agar bisa bisa masuk ke universitas luar negeri. Terdapat beberapa tes yang dilakukan yaitu test short conversation atau pengetesan mendengarkan percakapan pendek. Kemudian tes long conversation, penengetesan mendengarkan percakapan panjang, selanjutnya mendengarkan pembicaraan. Dan pengetesan strukur dengan begitu bagi anda yang ingin melakukan tes bisa mempersiakannya dengan matang agar bisa mendapatkan skor yang tinggi. Untuk pengetesan, anda bisa datang ke TOEFL ITP tes center terdekat.

Terdapat beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan ketika telah melakukan tes TOEFL diantaranya yaitu :

  1. TOEFL bisa digunakan untuk melakukan pendaftaran program short course dan juga non-degree program di luar negeri yang menggunakan bahasa inggris.
  2. TOEFL bisa digunakan untuk melakukan pendaftaran ke program sarjana dan juga master di universitas di luar negeri yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa ibu.
  3. TOEFL bisa digunakan untuk melakukan pendaftaran dan juga penempatan program kolaborasi internasional.
  4. TOEFL bisa digunakan untuk mendaftar ke program beasiswa di universitas di luar negeri.

Tes TOEFL terdiri dari dua jenis yaitu computer-based testing dan juga paper-based testing. Untuk computer-based testing merupakan tes yang menggunakan media komputer, dan untuk skor penilainnya berkisar antara 216-677. Dan untuk tes paper-based testing merupakan tes yang menggunakan kertas sebagai medianya. Dan skor pada model ini yaitu berkisar antara 450-550 ke atas.

Untuk TOEFL ITP test center Edupac berada di kota Jakarta dan juga Surabaya. Untuk Kota Jakarta berada di Gedung WTC Jalan Jenderal Sudirman kav 29-31, dan untuk di kota Surabaya terletak di HR Muhammad Square blok C21-C22 Raya Darmo Permai II.

Untuk hasil skor akan keluar 6 hari setelah melakukan tes TOEFL, kemudian skor tersebut bisa berlaku selama 2 tahun, sehingga, apabila sudah lebih 2 tahun, maka skor tersbeut tidak berlaku lagi, anda bisa melakukan tes TOEFL kembali. Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi www. Edupacindonesia.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *