Tips Menghilangkan Ketombe

0
1100
Tips Menghilangkan Ketombe
Tips Menghilangkan Ketombe

Yang sering menjadi permasalahan dalam masalah kulit kepala pada wanita adalah datangnya rasa gatal pada kulit kepala akibat ketombe, sehingga jika gatal pada kulit kepala terus di garuk akan mengakibatkan kerontokan pada rambut, oleh karena itu diperlukan penanganan khusus untuk mencegah serta menghilangkan ketombe tersebut secara alami.  

Salah satu yang mengakibatkan datangnya ketombe yang menyebabkan kepala terus digaruk dan menyebabkan rambut rontok adalah berakibat dari paparan sinar matahari dalam waktu yang lama yang akan membuat rambut menjadi kering serta dapat menyebabkan datangnya ketombe. Akibat dari kekeringan rambut tersebut sehingga memunculkan masalah pada kulit kepala yang mengelupas dan menumpuk di rambut. Oleh karena itu anda harus tahu beberapa tips menghilangkan ketombe secara cepat. Dan berikut tipsnya

1. Jeruk nipis
Jeruk nipis mampu menghilangkan ketombe secara cepat. Cara memakainya sangat mudah, anda cukup membeli 2 buah jeruk nipis kemudian peras airnya dan pisahkan, setelah itu keramaskan ke kulit kepala kemudian pijit-pijit selama 5 menit.

2. Garam
Langkah selanjutnya dalam menghilangkan ketombe yakni memakai garam dengan membasahi rambut dan kulit kepala terlebih dahulu kemudian taburkan garam secukupnya keseluruh kulit kepala anda. Setelah itu, anda bisa meggosok-gosokan garam tersebut dengan perlahan.

3. Lidah buaya
Lidah buaya sangat bagus untuk kesehatan kulit kepala, sehingga dapat menyegarkan kulit kepala, selain menghilangkan ketombe, lidah buaya juga sangat bermanfaat untuk kesuburan rambut serta mendinginkan kulit kepala secara sehat. Pemakain lidah buaya sangatlah mudah, ambil bagian dagingnya kemudian ambil getah dari lidah buaya tersebut, dan bilas dengan menggosokkan secara langsung arah gerakan memutar pada kulit kepala, selanjutnya bilas menggunakan air. Setelah anda membilas dengan air, maka sebagai pencegahan datangnya ketombe anda bisa menggunakan shampoo clear antiherfall yang diformulasi khusus untuk rambut lebih kuat dari akarnya dengan kandungan manfaat “Nutrium Ginseng”, perpaduan dari nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan.

Itulah tips menghilangkan ketombe pada rambut secara alami yang disempurnakan dengan shampoo yang diformulasi dengan nutrisi kulit kepala secara mendalam untuk mengembalikan nutrisi penting dan memberikan perlindungan lebih lama terhadap kulit kepala untuk menghilangkan serta mencegah ketombe.