Produk Kosmetik Wardah Menawan Hati Halal Sesuai Syar’i

0
1280
produk kosmetik wardah
produk kosmetik wardah

 

Selama ini wanita muslimah seringkali was-was dengan produk kecantikan yang digunakannya, hal ini berkaitan dengan kehalalan produk. Salah satu muslimah yang jeli akan target market para muslimah Indonesia khususnya dan globalnya dunia, akan kebutuhan kosmetik yang halal adalah Nurhayati Subakat, menjadi produsen kosmetik pertama yang berbasis halal yakni produk kosmetik wardah.

Wardah menjadi pioner kosmetika halal di Indonesia dan merambah ke luar negeri tidak hanya negara-negara yang mayoritas muslim namun juga negara lainnya termasuk membidik Amerika Serikat dan Eropa saat menjadi sponsor modest fashion yang di usung para designer Indonesia.  

produk kosmetik wardah

Produk kosmetik wardah dapat dikatakan telah menawan hati para wanita Indonesia, selain karena produknya yang berkualitas juga karena halal sesuai syar’i.

Berbagai produk wardah antara lain bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance atau lebih detail produknya adalah Body Lotion, Face Mask, Lip Balm, Lip Gloss, Hydrating Serum, Facial Massage Cream Sunscreen Gel, Peeling Cream, Acne Treatment Gel, Pure Olive Oil, Olive Oil for Massage, Body Butter, Roll On, Body Mist, Eau De Toilette, Creamy Foundation, Matte Lipstick, Long Lasting Lipstick,Night Cream, Day Cream, Double Function Kit, Facial Scrub, Gentle Wash, Eyeliner, Lip Palette, Two Way Cake, Compact Powder, Face Powder, Moisturizer Gel, Face Toner, Milk Cleanser, Facial Serum, dan sederet produk wardah kosmetik lainnya.

Wardah merupakan perpaduan antara eart,love and life dengan tiga konsep;

  1. Pure & Safe, produk Wardah terbuat dari bahan-bahan berkualitas, aman serta halal.
  2. Beauty Expert, produk Wardah diformulasikan oleh ahli farmasi dan kecantikan untuk menghadirkan produk berkualitas melalui inovasi terbarukan.
  3. Inspiring Beauty, kosmetik tidak hanya untuk tubuh akan tetapi juga untuk jiwa.

Produk kosmetik wardah dapat dilihat reviewnya di situs dengan beauty community terbesar, www.femaledaily.com yang memberikan berbagai review produk kecantikan termasuk produk wardah sebagai bahan acuan para kaum hawa dalam memilih kosmetik yang cocok dan sesuai dengan jenis kulit dan kepripadian serta isi kantong yang tersedia.