Tips memilih karu perdana internet

0
34
kartu perdana internet

Dalam penggunaan handphone tentunya barang penting yang  harus anda miliki juga adalah kartu perdana. Ya kartu perdana adalah kartu yang digunakan untuk dapat berkomunikasi melalui handphone. Dengan adanya kartu perdana inilah maka anda bisa melakukan kegiatan berbayar seperti mengirim pesan dan juga menelepon seseorang.

Akan tetapi kartu perdana yang sekarang ini banyak dijual bukan hanya bisa digunakan untuk sms dan juga telpon saja, akan tetapi juga ada kartu perdana internet yang bisa digunakan untuk terhubung atau mengakses internet melalui handphone atau gadget lainnya.

kartu perdana internet

Dalam memilih kartu perdana, apalagi kartu perdana yang digunakan untuk internet, anda harus memperhatikan hal – hal berikut ini supaya penggunaan pulsa anda tidak boros, berikut penjelasannya :

1. Pilih harga yang murah

Tentunya masalah harga adalah masalah yang paling utama ketika anda hendak membeli sesuatu. Termasuk dalam membeli kartu perdana, sebaiknya anda memilih kartu perdana dengan harga yang paling murah. karena dengan memilih harga yang muah maka anda juga akan bisa sedikit berhemat. Selain itu, memilih harga kartu perdana yang murah juga akan sangat menguntungkan bagi anda.

2. Pilih yang berisi kuota lebih banyak

Selain harganya murah maka anda juga harus memilih kartu perdana yang berisi kuota lebih banyak, sehingga anda akan puas dalam menggunakan kartu perdana anda untuk internetan. Kuota yang banyak juga akan menjadikan anda lebih hemat dan lebih untung.

3. Pilih yang paling ekonomis

Maksudnya ekonomis disini adalah anda harus memilih kartu perdana yang paling efisien. Misalnya jika harga murah tapi isi kuotanya sedikit, sedangkan yang harga mahal isi kuota banyak, maka sebaiknya anda memilih yang harga mahal, karena jika diakumulasikan maka perhitungannya akan lebih murah atau lebh ekonomis yang harga mahal.

4. Pilih yang bonusnya banyak

Salah satu yang menjadi tips pemilihan kartu perdana adalah anda bisa memilih yang bonusnya banyak.  Seperti misalnya ada bonus sms dan juga binus telepon atau bonus tambahan pulsa.

Itulah tips – tips dalam memilih kartu perdana internet  supaya anda tidak rugi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here