Parna Raya Yang Semakin Berkembang

0
446
Charles Simbolon
Charles Simbolon

Awal mulanya perusahaan ini bergerak di bidang jasa transportasi muatan khusus hasil industri yang pada awalnya memiliki angkutan truk kecil untuk armada yang sangat substansial, sampai bertumbuh hingga memiliki lebih dari 125 unit semi trailer dan juga tronton.

Selain itu juga anak perusahaan ini memberikan berbagai pelayanan transportasi jasa angkutan di bidang Logistik dan jasa angkutan penting lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan akses cepat, tepat dan aman, dibawah pengawasan Charles Simbolon sebagai di rut utama Parna Raya.Seiring dengan pertumbuhan perusahaan yang semakin besar, Charles Simbolon dengan Parna Raya kini membidik jenis usaha lainnya yang masih sama dalam ranah transportasi.

Perusahaan ini pun mulai memperluas jaringan bisnisnya ke bisnis transportasi laut, dan tongkang. Oleh karena itulah bos dari perusahaan ini mulai menginvestasikan uangnya untuk membeli armada baru yaitu armada laut berupa kapal laut untuk mengangkut barang – barang seperti semen, pupuk dan komoditi lainnya.

Charles Simbolon
Charles Simbolon

Layanan angkutan laut ini banyak memberikan manfaat untuk laju pertumbuhan ekonomi di Tanah Air Indonesia, sebagai pelaku bisnis pelayaran logistik maupun hasil Industri dari BUMN dalam negeri, sebagai salah satu upaya meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi yang saat ini semakin bersaing tinggi.

Perusahaan Parna Raya ini juga setiap tahunnya menambah armada truk, yang terus meningkat sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk para klien dan pelanggan yang menggunakan jasa angkutan nya. Perusahaan ini memberikan berbagai jenis armada truk yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan para pelanggan dan klien nya.

Perusahaan jasa transportasi pimpinan Charles Simbolon menambah Armada yang terdiri dari berbagai merek truk yang berkualitas yang tidak bisa diragukan lagi kualitas serta kekuatan daya angkut yang maksimal, yang di khususkan untuk mengangkut berbagai hasil industri di Tanah air.

Daya jangkau yang luas menjadi kelebihan tersendiri bagi perusahaan ini, serta didukung oleh sumber daya manusia yang mumpuni dan ahli di bidangnya, tidak heran jasa transportasi ini banyak diminati oleh perusahaan swasta maupun BUMN Indonesia yang menjadi pelanggan nya.