Manfaat Kalkulator Deposito yang Jarang Diketahui

0
40
kalkulator deposito
kalkulator deposito

Kebanyakan orang yang ingin mendepositokan uangnya biasanya menghitung sendiri estimasi pendapatannya. Padahal, saat ini sudah hadir aplikasi bernama kalkulator deposito. Aplikasi ini sangat berguna sekali untuk para nasabah maupun calon nasabah yang ingin menghitung besaran keuntungan dari deposito tersebut.

Namun sayangnya belum banyak orang yang mengetahui seberapa besar manfaat dan juga keunggulan dari kalkulator tersebut. Nah, di sini kami akan coba menjelaskannya kepada Anda yang ingin mendepositokan uang.

Fungsi dan Manfaat Kalkulator Deposito

Kalkulator untuk deposito ini memiliki fungsi yang dapat membantu para nasabah. Fungsinya yaitu untuk menghitung berapa besar keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari deposito tersebut.

Fungsi lainnya yaitu untuk mendapatkan gambaran keuntungan yang didapatkan. Dengan begitu, Anda bisa memilih penempatan nominal sesuai dengan kemampuan finansial dan keuntungan yang ingin Anda dapatkan.

Kalkulator ini juga dapat membantu Anda untuk memilih masa tenor sesuai dengan yang Anda inginkan untuk mengetahui besaran pendapatan dari produk deposito Anda.

kalkulator deposito
kalkulator deposito

Bagaimana Cara Menggunakan Kalkulator Untuk Deposito?

Untuk menggunakan alat yang satu ini caranya sangatlah mudah. Pertama –tama silahkan Anda akses website yang menyediakan aplikasi tersebut. Pasalnya, aplikasi ini banyak yang tersedia pada web browser. Anda bisa menggunakan aplikasi ini melalui smartphone maupun komputer.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi tersebut di beberapa website bank yang menyediakan produk deposito. Dengan begitu Anda bisa mengetahui pendapatan secara akurat langsung sesuai dengan bank yang ditawarkan oleh bank terkait.

Untuk menggunakan aplikasi ini tergolong cukup mudah. Silahkan Anda akses website yang menyediakan aplikasi tersebut. Setelah itu, silahkan Anda isi kolom yang ada pada aplikasi kalkulator untuk deposito.

Kolom yang tersedia pada aplikasi tersebut yaitu seperti nominal penempatan deposito, masa tenor (bulan), dan bunga sesuai dengan bank yang Anda pilih.

Setelah semua kolom Anda isi, silahkan Anda hitung langsung. Cara penghitungannya sangat mudah sekali. Silahkan Anda langsung mengklik tombol hitung saja. Setelah itu, hasilnya pun bisa langsung Anda lihat secara cepat dan juga akurat.

Dapatkan Keuntungan Besar dari Deposito Bank Sinarmas

Bagi Anda yang saat ini berencana untuk mendepositokan uang Anda, kini Anda bisa langsung mendaftarkan diri Anda di Bank Sinarmas. Pasalnya Bank Sinarmas menyediakan deposito dengan suku bunga yang tergolong kompetitif.

Bunga deposito yang tinggi tentu akan memberikan Anda keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan suku bunga pada umumnya. Bunga yang kompetitif dari Bank Sinarmas merupakan salah satu kelebihannya.

Selain itu, Bank Sinarmas juga menyediakan sistem pendaftaran deposito yang sangat mudah. Anda bisa mendaftar secara online maupun offline. Bagi yang ingin cepat memprosesnya, Anda bisa langsung mengakses aplikasi m-banking SimobiPlus, maupun e-banking di website resmi Bank Sinarmas.

Namun, Bank Sinarmas juga menyediakan channel pengajuan atau pendaftaran deposito offline di kantor-kantor cabang terdekat. Cocok sekali untuk Anda yang memiliki tempat tinggal dekat dengan kantor cabang Bank Sinarmas.

Di Bank Sinarmas, Anda juga bisa memilih masa tenor yang lengkap. Dengan begitu Anda bisa menyesuaikannya dengan kemampuan dan kebutuhan finansial.

Kesimpulan

Sebelum mendaftar deposito, kami menyarankan Anda untuk menghitung terlebih dahulu keuntungan deposito Anda pada aplikasi kalkulator tersebut. Tujuannya agar Anda bisa memutuskan atau menentukan berapa nominal penempatan dan juga masa tenornya.

Itulah informasi seputar kalkulator deposito yang memiliki fungsi bermanfaat untuk Anda yang ingin mendepositokan uang. Selain itu, kami juga merekomendasikan salah satu deposito terbaik dari Bank Sinarmas yang saat ini sedang populer.