Pentingnya Mengenal Nama Asuransi Mobil Sebelum Memilihnya

0
43
Nama Asuransi Mobil
Nama Asuransi Mobil

Asuransi mobil adalah salah satu perlindungan finansial terbaik bagi pemilik kendaraan roda empat tersebut. Saat ini, ada cukup banyak nama asuransi mobil atau produk asuransi yang ditawarkan. Umumnya, setiap perusahaan asuransi menawarkan lebih dari dua paket perlindungan. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan agar mudah melakukan penyesuaian kebutuhan perlindungan finansial yang diperlukannya.

Nama Asuransi Mobil
                                                              Nama Asuransi Mobil

Maka dari itu, penting untuk mengetahui beberapa jenis nama asuransi mobil yang umum ditawarkan oleh setiap perusahaan asuransi. Karena, setiap produk atau nama asuransi tersebut, menawarkan perlindungan yang umumnya berbeda. Ada 3 nama yang akan sering Anda dengar pada asuransi tersebut. Berikut nama-nama asuransi tersebut:

  • TLO (Total Loss Only)
  • TPL (Third Party Liability)
  • All Risk

Ketiganya adalah nama-nama produk asuransi mobil yang biasa ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan ternama. Masing-masing produk tersebut, menawarkan berbagai perlindungan berbeda-beda. Sehingga, calon nasabah asuransi bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan alokasi budget.

Untuk lebih jelasnya, berikut kami paparkan masing-masing keunggulan dari produk-produk yang telah kami paparkan di atas:

1.Total Loss Only

Perlindungan TLO atau Total Loss Only ini merupakan perlindungan khusus untuk pemilik mobil. Perlindungan ini mampu mengganti kerugian akibat kehilangan kendaraan akibat pencurian. Selain itu, TLO biasanya dilengkapi juga dengan perlindungan kerugian akibat kerusakan ringan maupun berat.

2.Third Party Liability

Produk ini menjamin kerugian pemilik asuransi mobil dari tuntutan pihak ketiga. Third Party Liability atau TPL akan mengganti kerugian finansial akibat kecelakaan yang disebabkan oleh pemegang polis. Berbagai kerugian yang dilindungi di antaranya seperti kerugian akibat kerusakan kendaraan, kerusakan properti, biaya pengobatan dan lainnya.

  1. All Risk

All risk adalah asuransi mobil terbaik. Karena, perlindungannya tergolong sangat lengkap sekali. All risk mampu melindungi kerugian akibat kerusakan, kehilangan, kerugian akibat tuntutan dari pihak ketiga dan masih banyak lainnya. Umumnya, setiap perusahaan asuransi selalu menawarkan produk yang satu ini.

Itulah beberapa nama asuransi mobil yang penting Anda ketahui. Untuk produk asuransi mobil terbaik, Anda bisa menghubungi Autocillin. Autocillin adalah layanan asuransi mobil yang ditawarkan oleh Adira Finance.

nama asuransi mobil atau produk-produk asuransi adalah penawaran perlindungan yang biasa ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan asuransi. Sebelum mengasuransikan kendaraan Anda, kenali nama-nama produk terlebih dahulu lalu sesuaikan dengan kebutuhan.