Mau Cari Perusahaan Asuransi Mobil dengan Jaminan All Risk Terbaik Di Simasnet

0
82
asuransi mobil
asuransi mobil

Bingung mau cari asuransi mobil terbaik dan terlengkap? Iya deh langsung saja ke Simasnet yang mana simasnet merupakan perusahaan asuransi yang menawarkan beberapa tipe perlindungan mulai dari jaminan all risk, jaminan TLO, dan jaminan perlindungan tanggung jawab ke pihak ke-3 yang dirugikan.

Nah untuk Anda yang sering bergabung dengan asuransi mobil, mungkin salah satu tipe yang cukup menarik bagi Anda adalah jaminan all risk, dimana jenis jaminan ini menjamin kerusakan mobil Anda yang disebabkan oleh berbagai faktor mulai dari tabrakan, benturan atau yang lainnya. Oh iya, memang asuransi dengan jaminan all risk ini memberikan jaminan untuk berbagai risiko lho.

Related image

Untuk jaminan all risk di asuransi mobil simasnet, ada beberapa faktor penyebab yang memungkinkan Anda mendapatkan jaminan tersebut. Apa saja? Simak berikut:

  • Jaminan kerusakan mobil yang disebabkan oleh benturan, tergelincir dari jalan, tabrakan, atau terbalik.
  • Jaminan ketika mobil menjadi korban perbuatan jahat atau kriminal yang dilakukan oleh orang lain.
  • Jaminan jika terjadi tindak pencurian termasuk pencurian yang disertaik dengan tindakan kekerasan.
  • Jaminan jika mobil terjadi kebakaran.
  • Jaminan jika mobil tersambar petir.
  • Jaminan untuk mobil Anda selama penyeberangan menggunakan kapal feri atau alat penyeberangan yang lainnya yang mana alat tersebut resmi berada dibawah pengawasan dirjen perhubungan darat.

Nah untuk asuransi mobil di simasnet dengan jaminan all risk ini, yaitu biaya wajar yang telah dikeluarkan oleh pihak tertanggung apabila tejadi kerugian atau kerusakan akibat dari risikio yang dijamin untuk pengangkutan, penjagaan, penarikan ke bengkel atau tempat yang lainnya yang mana berfungsi untuk mengurangi atau menghindari kerugian maupun kerusakan. Adapun nilai maksimum untuk biaya derek yakni sebesar 0,5 % dari jumlah pertanggungan tesebut.

Untuk melakukan klaim asuransi mobil ini, tentunya harus memenuhi syarat-syarat untuk seperti yang tertera pada Polis asuransi kendaraan bermotor simasnet. Untuk itu, jik Anda tertarik, Anda bisa mempelajarinya lebih lanjut di situs asuransisimasnet.com.