Speaker Harman Kardon Onyx Studio

Speaker Harman Kardon Onyx Studio

Sebuah acara akan semakin meriah jika dilengkapi dengan alunan musik yang sesuai dengan tema acara yang diselenggarakan. Untuk sebuah acara besar, masalah musik dan audio mungkin dapat diserahkan pada ahlinya yang memang sudah kita pesan pada orang – orang profesional. namun, jika anda mengadakan acara pribadi dengan sederhana, musik dapat dipersiapkan sendiri, pun dengan perangkat sederhana. Kita dapat menyediakan sebuah smartphone, laptop, atau media player dan speaker music angel. Untuk mendapatkan suara yang bagus dan terbaik, anda tentu harus memiliki speaker atau pengeras suara yang berkualitas. Salah satu jenis speaker terbaik yang bisa anda gunakan adalah Speaker Harman Kardon Onyx Studio.

speaker music angel terbaik

Untuk mendapatkan suara berkualitas seperti audio yang profesional, maka anda dapat memeprolehnya dengan mudah melalui Harman Kardon speaker. speaker ini ditawarkan dengan tampilan stylish yang dipadukan dengan suara yang luar biasa dalam paket speaker wireless portable. Selain itu, Harman Kardon speaker juga memiliki konektivitas bluetooth yang dapat memudahkan anda untuk menghubungkan dengan perangkat media player meskipun dalam jarak beberapa meter. Kualitas suara yang dihasilkan berasal dari 4 channel dan dual passive radiator.

Anda dapat menikmati musik nonstop selama lima jam penuh. Hal ini karena Harman Kardon speaker memiliki daya tahan full pemakaian nonstop selama lima jam dan dapat diisi ulang dengan mudah. Sementara itu, jika speaker tidak digunakan atau ada dalam keadaan stanby, speaker ini dapat bertahan hingga satu minggu.

Untuk spesifikasi model produk, speaker ini memiliki model onyx studio bluetooth dengan ukuran (L x W x H cm) = 28 x 16.1 x 26 dan berat sekitar 1.5 kg. Warna yang ditawarkan adalah hitam, dengan fitur MP3 player. Anda pun bisa mendapatkan garansi resmi satu tahun. Harga normal yang ditawarkan Harman Kardon speaker adalah sekitar 2,5 juta rupiah. Namun, jika anda ingin mendapatkan harga spesial dan lebih murah, ridista.com sedang mengadakan event potongan harga untuk Harman Kordon speaker. anda dapat memiliki speaker keren ini dengan harga 1,8 juta rupiah saja.

qory

Nama saya Qory Annisa Wicita Saya seorang mahasiswi di salah satu Universitas di Garut.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *