Tips Memilih Asuransi Kendaraan Mobil Terbaik di Indonesia

Membandingkan antara satu penawaran asuransi mobil terbaik di Indonesia dengan yang lainnya bisa dilakukan dengan melihat besarnya premi (harga). Dengan membandingkan penawaran melalui besarnya premi, maka anda tidak direpotkan lagi untuk mencari perbandingan yang lainnya, anda hanya perlu focus terhadap apa saja pilihan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan.

 

Namun ternyata tidak cukup hanya membandingkan dari besarnya premi saja, untuk lebih meyakinkan anda mendapatkan asuransi mobil terbaik di Indonesia perlu juga membandingkannya dari beberapa hal seperti;

 

Pertama, pilihan pembayaran apa yang dilakukan apakah setahun sekaligus atau dengan cicilan per bulan, apakah mau mengambil  transaksi  melalui online atau offline.

 

Kedua, besarnya resiko sendiri secara teknis akan berbanding terbalik dengan jumlah premi yang kita bayarkan. Semakin besar resiko sendiri maka premi yang harus anda bayarkan akan semakin kecil (murah) dan sebaliknya, semakin kecil premi sendiri maka premi yang harus dibayarkan pun akan semakin besar (mahal).

 

Ketiga, pertimbangkan pula prluasan jaminan yang nanti akan anda dapatkan. Dalam suatu penawaran asuransi perluasan jaminan bersifat optimal, disamping perlindungan standar biasanya perluasan jaminan ini selalu disertakan dalam setiap asuransi kendaraan.

 

Keempat, jika di dalam tersedia fitur polis maka anda patut untuk mempertimbangkan untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan, dan nantinya fitur polis tersebut akan memberikan manfaat yang cukup berarti.

qory

Nama saya Qory Annisa Wicita Saya seorang mahasiswi di salah satu Universitas di Garut.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *