Shabu Gen

Saat ini masakan Jepang sedang naik daun. Banyak restaurant Jepang yang berdiri di Indonesia. Salah satunya adalah shabu gen. Restaurant ini menyediakan masakan Jepang terbaik. Jika Anda adalah penggemar masakan Jepang, Anda wajib mampir ke restaurant ini. Sebab disini Anda akan dijamu dengan makanan terbaik yang dimasak oleh chef profesional dan disajikan secara menarik di meja makan.

Shabu adalah masakan Jepang yang saat ini banyak digemari oleh orang Indonesia saat ini. Bahan dasar makanan ini adalah potongan tipis daging yang dicelupkan ke dalam kaldu dan dilambai-lambaikan sejenak sebelum dimakan. Sebelum di celupkan ke dalam saus, irisan tipis daging ini di celupkan ke dalam panci yang berisi air panas yang disediakan di meja makan.

Saus pada sajian Shabu di restaurant Shabu Gen ini disajikan secara khusus dengan taburan wijen di atasnya. Penyajian masakan ini biasanya dalam panci besar yang diisi juga demgan beragam sayuran yang renyah, beberapa potongan tahu dan juga kuzukiri. Kuah kaldu yang ada di meja ini disajikan dengan sangat panas sebab digunakan untuk mematangkan daging yang sudah diiris dengan sangat tipis. Di meja makan juga biasanya disertai dengan kompor untuk memanaskan kuah kaldu tersebut. Daging yang dimasak dengan cara ini menimbulkan sensasi rasa yang luar biasa enak.

Merasakan bersantap siang dengan menu shabu shabu di restoran Shabu gen ini akan memberikan pengalaman luar biasa saat acara makan siang Anda bersama keluarga tercinta ataupun rekan bisnis Anda. Irisan daging kualitas premium disertai dengan celupan kuah kaldu istimewa dan saus yang lezat membuat acara makan Anda menjadi sangat istimewa. Daging sapi yang diiris dengan sangat tipis kemudian dimasak dengan cara dicelupkan ke dalam kuah kaldu mampu memberikan Anda rasa daging yang juicy. Jadi jika Anda berencana untuk menikmati acara makan siang yang istimewa, maka tidak ada salahnya Anda mampir kesini untuk menikmati sajian shabu yang istimewa di Thamrin City.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *