Fashion Terbaru Untuk Rambut Pria

0
1127

Perkembangan fasion semakin hari memang semakin cepat. Bahkan banyak bermunculan brand fasion baru yang memberikan nuansa baru dalam sebuah tren dan bisa menjadi penyegar dari gaya fasion yang sudah lama. Dalam dunia fashion memang melingkupi semua aspek mengenai gaya hidup. Dari mulai rambut sampai kaki bisa terkena sentuhan fasion terbaru. Biasanya hadirnya fasion baru diikuti oleh tren yang sedang hangat dan banyak diperbincangkan. Ini menjadi fenomena yang tidak heran karena memang hadirnya gaya hidup dipengaruhi oleh tren yang berkembang.

Untuk membahas fasion terbaru maka kita harus memulainya satu persatu, mulai dari rambut, fasion terbaru untuk rambut memang beragam dan memang masih mengikuti setiap kebutuhan namun sudah pasti hadir berbagai variasi didalamnya. untuk fasion terbaru rambut yang memang tahun ini banyak mengalami perubahan ada di kaum pria. Karena memang kaum pria untuk masalah rambut menjadi daya tarik yang paling utama, karena dari tatanan rambut bisa terlihat karakter dari pria tersebut. Namundari banyak model rambut yang ada ada bebrapa yang selalu menjadi tren dan bisa diadaptasi disetiap perkekmbangan jaman.

  1. Model Angular Fringe

Model ini sudah sangat banyak dipakai oleh seluruh pria di dunia bahkan tidak jarang dipakai juga oleh para selebriti dunia. Model rambut ini sangat mengedepankan rambut yang pendek dengan pinggiran yang tipis, sehingga model ini bisa terkesan modis namun tetap kesan formalnya ada. Maka model ini sangat cocok bagi pria yang sangat fahionable.

  1. Model  Caesar

Potongan rambut ini memang terbilang model yang sudah lama dipakai oleh pria barat namun, untuk tahun ini diadopsi lagi dengan beragam variasi. Potongan rambut ini sendiri tidak jauh beda dengan potongan rambut model angulas fringe namun bedanya pada bagian atas yang lebih pendek sekitar 2 cm. Untuk variasinya saat ini model caesar banyak memakai variasi dengan under cut dengan beragam model.

Sebenarnya masih banyak lagi fasion terbaru dari rambut yang saat ini dipakai. Namun 2 model ini bisa menjadi insfirasi bagi para pria yang hendak memotong rambut.