2  Jenis Buah Yang Dicari Ibu Hamil Muda

0
105
buah untuk ibu hamil muda

Kehamilan, merupakan satu anugerah terindah yang bisa dirasakan oleh seorang wanita. Menjalani kehamilan adalah hari – hari yang sangat akan di lupakan oleh seorang calon ibu. Di mulai dari masa kehamilan muda, yang untuk sebagian wanita sangat melelahkan namun tidak kalah membahagiakan.

Pada saat kehamilan muda. Seorang perempuan harus merasakan rasa mual yang sangat ingin membuat muntah, apalagi di saat pagi hari, hai tersebut disebabkan karena adanya dorongan organ – organ dalam dikarenakan perut yang terus membuncit. Istilah “mabuk” pada masa kehamilan mudah ini memang tidak semua wanita mengalaminya. Ada yang melewati kehamilan muda tanpa harus muntah – muntah.

Ada yang sampai kerepotan karena selalu ingin muntah. Maka dari itu ibu  yang selalu dalam kondisi hamil muda selalu mengidamkan buah – buahan asam untuk menghilangkan rasa mualnya. Lelu apa saja buah untuk ibu hamil muda, berikut pembahasannya.

Buah Mangga  Muda

Buah mangga muda adalah buah yang terkenal dengan rasanya yang sangat kuat.tetapi meskipun mangga muda memiliki rasa yang sangat asam, buah dapat dikonsumsi dan rasanya tetap enak . apalagi jika mengkonsumsinya dengan taburan garam, dan bumbu rujak. Ibu – ibu yang sedang hamil muda sangat menyukai buah ini karena sangat ampuh untuk menghilangkan rasa mual.

Buah Kedongdong

Buah yang memiliki ciri khas asam meski pun sudah matang ini memang paling dicari ibu – ibu yang hamil muda. Bersamaan dengan buah mangga muda, buah kedongdong juga suka dijadikan petis yang dikonsumsi dengan sensasi bumbu rujak. Rasanya memang sangat enak, karena buah ini mengandung rasa manis dan asam kecut yang sangat pas.

Itulah 2 buah untuk ibu hamil muda yang masih mengalami morning sick dan sering mabuk sepanjang hari. Ibu yang hamil muda memang harus mengkonsumsi yang segar – segar , supaya selera makannya tidak berkurang, akan tetapi, hati – hati bagi ibu hamil yang menderita penyakit lambung, sebaiknya jangan mengkonsumsi yang asam terlalu banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here