KOLESTROMAX Herbal Kolesterol Solusi Gejala Nyeri Dada

0
112
herbal kolesterol
herbal kolesterol

Berbicara soal kolesterol sepertinya sangat mengerikan. Terlebih gejalanya sering dialami oleh kebanyakan orang. Mungkin saja Anda juga mengalaminya. Namun takut konsumsi herbal kolesterol?

Tapi engga dengan herbal kolesterol satu ini ya. Sebab kandungannya begitu alami. Yang ampuh dan efektif mengatasi masalah kolesterol Anda. Selain itu, produk ini aman untuk dikonsumsi. Juga banyak direkomendasikan. Anda sudah menjajalnya?

KOLESTROMAX, Herbal Kolesterol Alami Paling Dicari

herbal kolesterol
herbal kolesterol

Salah satu ciri atau gejala kolesterol Anda sedang tinggi ialah sebagai berikut;

1. Nyeri dada

2. Tengkuk berasa berat dan pegal

3. Gampang lelah, mengantuk

4. Nyeri kaki, 

5. Impotensi hingga stroke juga gumpalan yang terdapat pada urat. 

Gejala ini umumnya timbul akibat makanan, minuman juga pola hidup. Merokok misalnya, atau kebiasaan begadang yang justru tidak baik bagi kesehatan.

Sebetulnya sangat banyak obat herbal yang ditawarkan. Namun, kolestromax termasuk dalam daftar obat herbal paling dicari. Apakah Alasannya? Ditilik dari komposisinya, produk ini memakai hanya bahan-bahan alami dan berkhasiat. Seperti;

1. Madu

Sudah dari zaman dulu madu dipercaya sebagai bahan alami penyembuh. Tak hanya tinggi antioksidan, madu ampuh menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

2. Angkak

Terdengar sedikit asing ya? Namun, bahan herbal kolesterol ini berasal dari beras ragi merah. Yang mana melalui proses fermentasi dari jamur. Dengan nama Monascus purpureus. Angkak berfungsi menurunkan kadar kolesterol secara maksimal. Termasuk LDL atau lemak jahat serta trigliserida dalam darah Anda.

3. Propolis

Propolis ini juga dipercaya ampuh mengatasi masalah kolesterol. Kandungan antioksidan juga antiinflamasinya bisa Anda andalkan.

4. Daun Pepaya

Siapa sangka, daun yang bisa tumbuh subur di kebun ini kaya manfaat. Terlebih dalam upaya menurunkan kolesterol. Daun pepaya tinggi vitamin C sehingga mampu mencegah kolesterol yang mengendap. Khususnya di dalam plak arteri.

5. Daun Jambu Biji

Tak hanya menurunkan kadar kolesterol, daun jambu biji ini juga kaya manfaat. Misalnya saja, sifat antibakteri, antiinflamasi hingga menjaga kesehatan pencernaan.

Nah, makin percaya kan dengan KOLESTROMAX herbal kolesterol ini? Masih mau coba-coba produk lain yang belum jelas khasiatnya?